Lucinta Luna Ucap Bismillah Tapi Minum Sampanye, Foto Ala Barbie Dibully Editan Tingkat Tinggi
Selebriti

Foto Lucinta saat berada di pesawat menuai beragam komentar sinis setelah netter salah fokus melihat garis lehernya.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan sering pamer penampilan cantik sempurna. Ia menata poninya menutupi dahi dan sering mengurai rambutnya.

Pemilihan busananya juga tak kalah berkelas dari para artis terkenal seperti Nia Ramadhani maupun Jessica Iskandar. Dengan penampilannya yang super cetar, banyak orang kerap memujinya bagai boneka Barbie.

Baru-baru ini, Lucinta juga mengunggah foto mempesona ketika menuju Surabaya. Ia duduk anggun di pesawat dan terlihat memegang gelas sampanye.

Lucinta

Instagram

"Bismillah ✈️ Surabaya," kata Lucinta. Sayangnya dua foto Lucinta ke Surabaya itu banjir hujatan. Selain menyindir caranya memegang gelas sampanye, netter memergoki Lucinta ternyata mengedit habis-habisan fotonya.


"Be like 'bismillah surabaya' tapi minum beer," sindir netter. "Itu megang gelas champange salah beb. Itu bukan gelas air putih," kata netter.

"Itu kenapa bagianblehernya kaya diedit gtu ????," ejek yang lainnya. "Editannya parah banget," kata netter. "Menjemput Rejeki ya 80 juta ya," goda netter

Lucinta sejauh ini tak menggubris omongan nyinyir netter. Ia nampaknya kebal karena sudah dibully semenjak kemunculannya di dunia hiburan.

"Kalau aku pribadi ya, banyak akun yang mengatasnamakan Lucinta apa lah, haters Lucinta lah. Bagi aku haters itu peduli sama aku, waktu dan hidupnya hanya untuk aku, ya mau dengan ngejatuhkan aku ya sudah dia followersnya jadi banyak, dapat endorse itu rezeki buat dia, aku udah biasa dinjek-injek tapi aku bersyukur saja bisa berdoa saja, semoga aku tambah lebih baik lagi, inget sama Tuhan," kata Lucinta beberapa waktu lalu.

"Jujur aku merasa dirugikan, karena dia (haters) kan ngetagnya banyak banget. Tapi ya udah lah, nggak usah heboh. Bosen lah aku ngomongin soal transgender, nanti yang nggak kenal ngaku-ngaku sok kenal, takutnya gitu," lanjut Lucinta. "Ke depannya ya udah lah aku anggap santai saja. Apa ya biarkan teman deket kek teman jauh kek membongkar aib, untungnya apa. Karena aku nggak ngerugiin siapapun, nggak nyentil."

Lucinta juga belajar dari artis senior seperti Ayu Ting Ting. "Bingung, aku udah biasa di injek-injek. Aku ikut ilmunya kak Ayu Ting Ting. (Sering ngobrol sama Ayu Ting Ting) Iya, ho oh, udah nggak apa-apa, rezeki di tangan Tuhan, ada takerannya masing masing, kita banyak yang support. Ambil positifnya, nanti kita petik," kata mantan member Duo Bunga ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait