Kebebasan Ahok Disambut Sukacita, Ini Doa Tina Toon untuk Sang Mantan Gubernur DKI Jakarta
Instagram/tinatoon101
Selebriti
Ahok Resmi Bebas

Tina Toon juga ikut berkomentar soal rencana pernikahan Ahok usai bebas dari bui.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi bebas dari rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, pada hari ini, Kamis (24/1). Ahok dikabarkan meninggalkan rutan tersebut pukul 07.30 WIB setelah menjalani hukuman selama selama satu tahun 8 bulan 15 hari dari total hukuman dua tahun penjara.

Kabar kebebasan Ahok itu disambut sukacita baik oleh banyak pihak termasuk sederet artis Tanah Air. Mantan penyanyi cilik Tina Toon, salah satunya. Tina mengaku Ahok merupakan idolanya, ia pun menuliskan harapan untuk mantan Gubernur DKI Jakarta itu.


Tina berharap sosok Ahok dapat memberikan kontribusi bagi negara ini. "Mudah-mudahan ke depannya setelah keluar, banyak yang beliau tetap kontribusikan kepada bangsa dan negara," kata Tina, dilansir Kumparan.

Wanita berusia 25 tahun ini juga melontarkan pujian pada Ahok. Tina mengaku kagum dengan sikap yang diperlihatkan oleh Ahok ketika ia terjerat kasus penistaan agama. "Menurut aku beliau sudah melewati satu fase di mana beliau betul-betul gentle untuk menghadapi ini dan tega," puji Tina.

Tina juga mendoakan Ahok agar terus berjuang untuk bangsa dan negara. Meskipun menurut penyanyi "Bolo-Bolo" ini, hal tersebut tidak akan mudah dan bakal banyak tantangan.

"Ya pokoknya tetap berjuang untuk bangsa dan negara meski tantangannya banyak," ucap Tina. "Semoga ke depanya lebih baik lagi, jadi all the best lah."

Kabar kebebasan Ahok juga turut diwarnai mengenai rencana pernikahan. Ketika disinggung soal itu, Tina enggan untuk memberikan komentar lebih. Namun secara tersirat, Tina memberikan dukungan untuk keputusan Ahok.

"Wah, kalau itu sih pribadi BTP ya kan karena beliau single sekarang," pungkas Tina. "Ya jadi suka-suka dia lah kalau asmara."

You can share this post!

Related Posts
Loading...