Pacar Vanessa Angel Ngegas Hingga Ortu Ngamuk, Isi Chat 'Kurang Ajar' Dibongkar Jane Shalimar
Selebriti

Jane Shalimar mengungkap kronologi orangtua Vanessa Angel yang marah besar atas sikap Bibi Ardiansyah.

WowKeren - Kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dicap bersikap tidak sopan pada keluarga kekasihnya. Ini karena Bibi dianggap menghalang-halangi keluarga untuk bertemu Vanessa.

Jane Shalimar sempat menyebut kalau Bibi mengirim chat yang tak sopan. Awalnya, ayah Vanessa, Doddy, menghubungi via ponsel sang istri, Puput.


Jane mengaku tak tahu apa isi percakapan antara Doddy dan Bibi. Namun sesudahnya, Doddy terlihat sangat marah dan tersinggung.

"Waktu itu Daddy menghubungi pacar (Vanessa) pakai handphone Mami," kata Jane. "Gak ngerti apa yang dibahas. Tapi daddy ini langsung marah karena ada komentar pacarnya yang menyinggung."

Setelah menutup telepon, Bibi mengirim pesan WA kepada Doddy. Rupanya Bibi malah terkesan memerintah pada Doddy dengan bahasa yang dinilai kurang sopan.

"Tutup telepon. Tiba-tiba (pacar VA) WA ke handphone Mami," kata Jane. "Bukannya minta maaf, bilang, 'Tolong siapin KTP ya, untuk bikin surat pengangguhan penahanan'."

Jane mengungkap kalau ibu tiri Vanessa, Puput, menyuruh Bibi menghubungi Doddy. Namun sampai saat ini, Bibi tak punya niatan untuk bicara dengan orangtua Vanessa.

"Mami bilang 'jangan omong di WA' dikasih nomor daddy, ngomong langsung telepon. Dan sampai sekarang belum ditelepon," ungkap Jane. "Giliran ada butuhnya baru nyari, kita juga mencari anak kita lho dimana. Jangan dipersulit lah," lanjut Jane menirukan ucapan kekecewaan ayah Vanessa.

Disisi lain, Bibi yang dikecam keluarga tetap memberikan dukungan pada Vanessa. Ia terus mendoakan agar Vanessa bersemangat dalam menghadapi masalahnya.

"Semangat semangat se ma ngat s e m a n g a t, se ese em ama ngat @vanessaangelofficial yuk cek youtube : “vanessa angel - aku masih punya hati” @alam_urbach," kata Bibi yang promosi lagu Vanessa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...