Usai Dipakai Meghan Markle, Harga Baju Ini Langsung Naik Jadi 6 Kali Lipat
Getty Images/Karwai Tang
Selebriti

Baju yang dikenakan oleh Meghan ini juga langsung ludes diserbu pembeli hanya dalam hitungan jam.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Meghan Markle telah menjelma menjadi fashion icon wanita masa kini. Pasalnya, apapun busana yang digunakan oleh Duchess of Sussex tersebut langsung menjadi buruan para kaum hawa. Bahkan tak jarang, model busana-busana yang dikenakan oleh Meghan langsung ludes diserbu pembeli saking kuatnya pengaruh sang Duchess di bidang fashion.

Hal tersebut kembali terlihat kala Meghan mengenakan gaun hamil rancangan rumah mode H&M pada awal pekan ini. Menurut situs resmi rumah mode tersebut, gaun berwarna gading dengan tipe MAMA Fine-knit dress ini dibanderol dengan harga 25 poundsterling (sekitar Rp 460 ribu). Tentunya ini menjadi hal yang cukup langka, mengingat biasanya Meghan akan selalu mengenakan busana dengan harga fantastis.


Meghan gaun hamil

Getty Images

Meski demikian, gaun tersebut tetap saja diserbu oleh para pembeli usai dikenakan oleh sang Duchess. Bahkan saking larisnya, gaun ini langsung ludes hanya dalam hitungan jam, baik di gerai resmi maupun situs website H&M.

Melihat peluang bisnis dari ludesnya model baju ini, akhirnya sejumlah orang yang memiliki gaun serupa dengan Meghan pun menjualnya kembali di situs penjualan online. Bahkan menariknya, harga gaun ini sampai naik enam kali lipat menjadi 150 pundsterling (sekitar Rp 2,7 juta).

Di sisi lain, tentunya ini bukanlah pertama kalinya Meghan memberikan efek yang luar biasa di bidang fashion. Bahkan pada bulan Oktober 2018 lalu, mantan aktris asal Amerika ini pernah membuat dua situs website milik desainer asal Australia mengalami crash lantaran diserbu pembeli.

Tak hanya itu, bahkan anting yang pernah dikenakan oleh wanita berusia 37 tahun tersebut saat menghadiri ulang tahun Pangeran Charles terjual habis, meskipun harganya mencapai lebih dari Rp 40 juta.

You can share this post!

Related Posts