Cerita Menyedihkan Fans Jungkook Meninggal Dunia Sebelum Bisa Nonton Konser BTS
Naver
Selebriti

Ibu mendiang mengunggah surat menyedihkan tentang putrinya yang sangat mencintai BTS.

WowKeren - Seorang penggemar Jungkook meninggal di usia 15 tahun karena kanker sebelum bisa menghadiri konser Bangtan Boys (BTS) yang sangat dinantikannya. Penggemar bernama Bui Deui KL tersebut berasal dari Hanoi, Vietnam.

Bui Deui KL telah lama berjuang melawan kanker tulang. Sebagai penggemar berat Jungkook, ia bahkan sukses mendapatkan tiket konser BTS di Singapura bersama ibunya.


Bui Deiu KL telah melakukan latihan dan menandai setiap hari karena tak sabar untuk menghadiri konser. Sayangnya ia meninggal pada 20 Desember sebelum dapat menyaksikan Jungkook secara langsung.

Ibunya, yang membantu Bui Deiju KL membeli tiket, pergi ke konser menggantikan putrinya. Ia membagikan pesan yang menyentuh hati kepada mendiang putrinya melalui media sosial pada 19 Januari.

Ibu Bui Deiju KL membahas tentang bagaimana BTS menjadi motivasi cukup besar untuk mediang putrinya dalam melawan penyakit selama tiga tahun. Ia juga menceritakan tentang putrinya yang sangat mencintai Jungkook. Berikut isi surat lengkapnya:

Surat Ibu Penggemar Jungkook BTS

Source: Koreaboo

"Putriku tersayang. Aku datang ke Singapura untuk melihat BTS dan aku yakin kau juga melepaskan rindumu dengan bertemu mereka juga. Aku tahu betul seberapa banyak kau telah menunggu hari ini.

Putriku yang sangat kucintai, kau menghitung setiap hari di kalender untuk hari ini dan berolahraga dengan keras untuk bertemu orang yang kau cintai sampai akhir.

Aku tahu betul bahwa tujuh member (BTS) menginspirasimu untuk melawan penyakit selama 3 tahun terakhir. Terutama Jungkook, aku biasa membicarakannya denganmu setiap hari. Ingat, aku biasa memanggilnya menantu. Setiap kali aku melakukannya, kau sangat bahagia dan tidak bisa menahan kegembiraanmu.

Kau berada di surga sekarang. Apa kau senang? Di atas sana, keluar dan beli apa pun yang kau inginkan. Beli semua yang aku tidak bisa belikan untukmu karena kondisi kritismu. Kau bisa membeli apa pun yang kau sukai.

Di atas sana, jangan khawatir tentang menghemat uang. Aku tahu kau berusaha keras untuk menghemat uang untukku.

Tapi putriku tersayang, tolong lakukan semua yang ingin kau lakukan. Aku sangat mencintaimu dan sangat merindukanmu. Aku akan mengirim surat ini ke tempatmu berada dan ke dunia tempat Jungkook berada."

Netter Korea yang mengetahui cerita menyedihkan ini dan membaca surat tersebut menyampaikan belasungkawa pada ibu mendiang. Mereka berharap Jungkook mengetahui tentang penggemarnya tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...