Dinar Candy Ngotot Saingi Eks Bripda Puput dan Gelar Voting Calon Istri Ahok, Netter Sadis Umbar Aib
Selebriti

Dinar bukannya mendapat dukungan malah diungkit soal penampilan dan kelakuannya yang kalah sopan dari Puput Nastiti Devi.

WowKeren - Dinar Candy berniat mengajak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk bertemu dirinya. Ia berharap pertemuan itu bisa membuat Ahok berubah pikiran soal rencana menikahi mantan polwan, Puput Nastiti Devi.

"Ya kan ketemu dulu sama Dinar Candy siapa tahu mau sama aku," kata Dinar sambil tertawa di Jakarta Selatan. "Jangan nikahlah, selektif aja dulu."

Ia juga sempat mempertanyakan motivasi Puput mau menikahi pria yang usianya 31 tahun lebih tua. "Takutnya cuma mungkin karena Pak Ahok kaya atau gimana. Ya jangan menurut Dinar. Kan itu umurnya juga jauh. Itu Ahoknya apa ceweknya yang mau?" kata Dinar.

Seolah membuktikan keseriusannya, Dinar sampai membuat poling di Instagram. Dinar mengunggah foto Bripda Puput bersanding dengan Ahok dan membandingkannya dengan foto dirinya bersanding dengan Ahok.

"Vote guys pilih pasangan no 1, apa no 2 buat bapak BTP," kata Dinar menanyai netizen. Meski cuma sekedar iseng, postingan Dinar banjir komentar sindiran. Netter merasa Ahok lebih pantas dengan Bripda Puput ketimbang Dinar hingga menyindir kelakuan serta penampilannya.

"Nom 2 kayanya lebih cocok ... jadi penonton, halu," ledek netter. "No 1, mending kamu cari yang seumuran kak jangan yg udah punya anak, masih gadis masak dapet bapak" @dinar_candy," sindir netter. "Nomor 1 jelas, sopan, berpendidikan tinggi, cantik, tidak suka pamer aurat di medsos, mampu menjaga nama baik wanita dan religius. kalau nomor 2 antonim nya dari nomor 1 ya lu pada tau lah @dinar_candy orangnya kaya gimana," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru