Gaon Music Awards 2019: Terlihat Akrab, Kecantikan Red Velvet dan Black Pink Jadi Sorotan
News1
Selebriti

Kedekatan antar member dua grup idol populer Korea ini menjadi bahan perbincangan netter.

WowKeren - Gaon Chart Music Awards ke-8 sukses digelar pada Rabu (23/1) di Jamsil Indoor Stadium. Ajang penghargaan di bidang musik tersebut dibawakan oleh Kim Jong Kook dan Nancy Momoland. Sederet grup yang hadir mulai dari Black Pink, Red Velvet, iKON, Seventeen (II), Twice, IZ*ONE hingga Bolbbalgan4.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para pemenang berkumpul untuk foto bersama di akhir acara. Red Velvet dan Black Pink sukses menyedot perhatian netter lantaran kedekatan mereka.

Saat sesi foto, Red Velvet dan Black Pink berbaur bak satu grup. Mereka tidak terlihat seperti berbeda agensi. Masing-masing member menunjukkan interaksi yang manis. Tak heran jika banyak netter yang mengaku bahagia melihat kedekatan mereka. Netter juga membicarakan kecantikan para member.

"Bakal sangat keren kalau mereka berkolaborasi. Aku melihat mereka sambil tersenyum seperti ibu yang melihat anak-anaknya," komentar netter. "Wow, aku tahu kalau Jisoo selalu cantik, tapi kecantikannya semakin bersinar di sini," tambah netter lain. "Aku suka kombinasi Seulgi dan Jisoo. Semuanya terlihat polos," sahut yang lain.

"Jisoo dan Seulgi terlihat sangat dekat. Aku benar-benar suka dengan kombinasi ini," kata netter. "Rambut pendek Wendy cantik banget dan wajah Lisa benar-benar kecil. Red Velvet dan Black Pink bersama menunjukkan warna berbeda dari agensi masing-masing," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel