Gagal Tes Bahasa Jepang, Cha Eunwoo Astro Ternyata Hanya Manusia
Selebriti

Dengan kegagalannya ini, Eunwoo seolah membuktikan kalau dirinya masih punya cela.

WowKeren - Astro baru saja comeback dengan merilis full album pertama mereka yang berjudul "All Light". Saat ini grup beranggotakan 6 orang tersebut sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi.

Rabu (23/1) lalu, para personel Astro menjadi bintang tamu di acara radio "Kim Chang Yeol's Old School". Di sini, Cha Eunwoo membicarakan tes bahasa Jepang yang baru-baru ini dijalaninya.

"Aku dengar salah satu member Astro belajar bahasa Jepang untuk mengikuti tes kecakapan," kata Kim Chang Yeol. Mendengar ini, para member tertawa dan berkata, "Itu Eunwoo. Tapi dia gagal."

"Aku berjanji pada fans kalau aku akan mengikuti tes bahasa Jepang tahun lalu dan hasil tesnya keluar hari ini," jelas Eunwoo. "Aku tidak berhasil lolos tes. Hanya dua pertanyaan yang membuatku gagal."


Gagal Tes Bahasa Jepang, Cha Eunwoo Astro Ternyata Hanya Manusia

SBS Star

Melihat Eunwoo yang tampak kecewa dan sedih dengan hasil tesnya, Kim Chang Yeol pun menghiburnya. "Apa kau akan mengikuti tes lagi?" tanyanya. "Ya. Aku akan mengambil level yang lebih tinggi lain kali," jawab Eunwoo.

Mendengar ini, banyak fans yang menghibur Eunwoo lewat komentar-komentar mereka. Ada pula yang mencandai penyanyi kelahiran 1997 tersebut dan mengatakan kalau mereka justru lega.

Pasalnya, selama ini fans menganggap Eunwoo sebagai sosok tanpa cela dengan wajah tampan dan sikapnya yang baik. Dengan ini, fans seolah melihat "bukti" kalau bintang "My ID is Gangnam Beauty" itu hanya manusia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru