Pamer Hadiah dari Presiden Moon Jae In, Junsu JYJ Bikin Fans Bangga
Getty Images/Instagram
Selebriti

Hadiah ini diberikan untuk menghargai kontribusi Junsu untuk negara.

WowKeren - Pada Rabu (23/1), Xiah Junsu JYJ memposting sebuah kiriman di akun Instagram pribadinya. Dalam kiriman itu, ia memposting dua foto sekaligus. Di foto pertama, Junsu terlihat sedang bepose sambil memegang sekotak besar hadiah. Foto kedua memperlihatkan tentang isi dari hadiah yang diterimanya itu.

Rupanya hadiah tersebut ia terima dari Presiden Moon Jae In dan Ibu Negara Kim Jung Sook. Menurut keterangan di fotonya, Junsu menerangkan jika hadiah tersebut merupakan hadiah Tahun Baru Imlek yang diberikan kepadanya.

View this post on Instagram

문재인대통령님과 김정숙여사님께서 제이름 김.준.수 가 찍힌 새해선물을 보내주셨다..하아 선물도 감사드리지만 뭔가 저를 기억해주고 계신다라는 자체만으로도 크나큰 영광입니다😭. 함양솔송주라...알쓰인 제가 오늘은 한잔 기울여야겠군요 캬아~너로정했다

A post shared by 김준수 (@xiaxiaxia1215) on


"Presiden Moon Jae In dan Ibu Negara Kim Jung Sook mengirimiku hadiah Tahun Baru dengan nama asliku, Kim Junsu," terang Junsu di bagian keterangan foto. "Aku sangat berterima kasih atas hadiahnya. Solsongju (minuman keras tradisional Korea) dari Kabupaten Hamyang... aku tidak pandai minum, tapi aku harus minum segelas. Aku memilihmu."

Tidak lama setelahnya, kiriman ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Melalui komentar, mereka menyatakan rasa bangganya kepada Junsu karena bisa menerima penghormatan ini.

"Itu sangat luar biasa, aku sangat bahagia untukmu, selamat Junsu," tulis seorang netter. "Selamat ya, aku sangat bangga kepadamu," imbuh netter yang lain. "Sangat manis, kamu pantas mendapatkan hadiah itu. Kamu telah bekerja keras oppa, aku sangat bangga kepadamu," sahut netter yang lain. "Woww, kamu pantas menerimanya, selamat ya," pungkas netter lainnya.

Kotak hadiah itu sendiri berisi hidangan tradisional Korea dan sebotol besar solsongju yang berasal dari Kabupaten Hamyang. Jajanan tradisional itu meliputi kue madu, kue madu buatan tangan, kue fermentasi Korea yang disebut gosibowl dan kue beras manis yang digoreng.

Kotak hadiah Tahun Baru Imlek ini diberikan kepada 10.000 orang yang berasal dari berbagai bidang yang telah memberikan kontribusi kepada negara. Wah, selamat ya Junsu!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait