Ganti Lirik Lagu 'Sayur Kol', Cara Gisella Anastasia Didik Gempita Banjir Pujian Netter
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia asyik nyanyi bareng Gempita dengan lirik yang diganti lebih sopan berikut ini.

WowKeren - Gisella Anastasia kembali membagikan keseruannya bersama sang putri, Gempita Nora Marten. Kali ini Gisel mengunggah video singkat saat dirinya dan Gempi menyanyikan lagu yang sempat viral di media sosial, "Sayur Kol". Tapi Gisel menyanyikan lagu tersebut dengan lirik yang sudah diganti.

Gisel memutuskan untuk mengganti kata "Anjing" menjadi "Kambing" dalam lagu tersebut. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini pun menjelaskan kepada Gempi bahwa anjing tidak lazim untuk dimakan oleh sejumlah orang lantaran terlalu imut. Alhasil ia pun memilih kambing sebagai hewan ternak yang memang sudah biasa dikonsumsi.

"Walaupun waktu itu Gem smpt nanya keheranan kenapa kata anjing hrs diganti dengan kambing.. mgkn buat dia kan sama sama hewannya," tulis Gisel. "Akhirnya kita jelasin sekilas kalo anjing itu tidak lazim bagi sebagian besar orang untuk dijadikan bahan makanan krn dia imut2, gemes ga tega kl di mamam kyk kambing atau ayam atau ternak lainnya yg memang untuk konsumsi manusia."


Lihat postingan ini di Instagram

Yg ini versi sensored nya dari Gempi sm mama Isel.. “makan daging kambing dengan sayur kol” Walaupun waktu itu Gem smpt nanya keheranan kenapa kata anjing hrs diganti dengan kambing.. mgkn buat dia kan sama sama hewannya😅 Akhirnya kita jelasin sekilas kalo anjing itu tidak lazim bagi sebagian besar orang untuk dijadikan bahan makanan krn dia imut2, gemes ga tega kl di mamam kyk kambing atau ayam atau ternak lainnya yg memang untuk konsumsi manusia. Padahal kita sendiri keluarga batak bah🤪 Tp biar adem ayem dan saling menhargai dan biar bs diposting mari kita ubah jadi daging kambing aja ya ga ya ga?hahaha . Nah ini sotoy nya Gempi bener2in lirik dan ngajakin orang nyanyi.. liat deh ekspresi mukany🤣

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

Postingan ini pun menuai beragam komentar dari netter di media sosial. Sejumlah netter justru sedih melihat postingan ini lantaran diunggah setelah Gisel dinyatakan resmi cerai dengan Gading Marten. Tapi banyak juga netter yang memuji cara Gisel mendidik Gempita dengan mengganti lirik "Sayur Kol" dan menjelaskan alasan yang bisa diterima anak-anak.

"Tks sdh mengedukasi gempi mama isel. @gisel_la .. @yuliani.ksk @yuli_sintha_asi ini baru benar edukasinya.. lagu sayur kol," kata netter. "Setujuuuu.. Dog is not for food. Thank you udah nge-edukasi Gempi mama Isel," puji yang lain. "Yaampun lucunya wkwk, salut deh sama mama isel menghargai kami yang tidak mengkonsumsi daging itu," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait