Gaon Music Awards 2019: Big Hit Diamuk ARMY Gara-Gara Lupakan V BTS
BizEnter
Selebriti

Fans menemukan adanya kesalahan dalam video penghormatan pada BTS saat diputar di Gaon Chart Music Awards 2019.

WowKeren - Gaon Chart Music Awards ke-8 sukses digelar pada Rabu (23/1) di Jamsil Indoor Stadium. Ajang penghargaan di bidang musik tersebut dibawakan oleh Kim Jong Kook dan Nancy Momoland. Sederet grup yang hadir mulai dari Black Pink, Red Velvet, iKON, Seventeen (II), Twice, IZ*ONE hingga Bolbbalgan4.

Bangtan Boys (BTS) tidak menghadiri upacara penghargaannya. Namun RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berhasil memborong tiga piala yaitu Album of the Year (Quarter Kedua), Album of the Year (Quarter Ketiga) dan K-Pop Contribution of the Year.

Untuk penghargaan K-Pop Contribution of the Year, panitia penyelenggara memutar video sebagai penghormatan pada BTS. Video menampilkan perjalananan karier grup besutan Big Hit Entertainment tersebut. Meski sukses membuat ARMY (fans BTS) terharu, ada kesalahan dalam video yang ditemukan sejumlah penggemar.

Bagian tertentu dari video menampilkan kutipan member-member BTS. Mata elang penggemar rupanya menyadari bahwa V satu-satunya member yang kutipannya tidak ditampilkan. Alih-alih V, kutipan Suga ditampilkan dua kali.

Banyak fans yang mengaku akan membiarkannya saja jika ini baru pertama kali terjadi. Namun menurut mereka, hal semacam ini sudah sering terjadi pada pemilik nama Kim Taehyung itu.

Alhasil, ARMY membuat tagar #TaehyungIsNotInvisible (Taehyung bukannya tidak kelihatan) agar diketahui oleh Big Hit Entertainment. Mereka ingin V mendapat perlakuan yang adil dan berharap agar kesalahan seperti ini tidak terjadi lagi.

"Apa yang dilakukan Taehyung sehingga pantas mendapatkan perlakuan tidak adil seperti ini? Big Hit selalu dan akan terus memperlakukan Taehyung dengan buruk, padahal dia sudah bekerja keras selama setahun ini," komentar penggemar. "Aku sudah mengikuti BTS sejak Juni. Sering terjadi kesalahan yang berhubungan dengan Taehyung dan beberapa tidak bisa diterima. Apakah Big Hit berniat menjadi agensi yang tidak kompeten?" tambah penggemar lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel