Tak Suka Dikaitkan dengan Ahok, Hotman Paris Hutapea: Bukan Saingan Saya
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Selepas bebas, banyak orang yang meminta Ahok menjadi host acara seperti yang dilakukan Hotman Paris.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama atau yang lekat disapa Ahok akhirnya bebas pada Kamis (24/1) kemarin. Kebebasan Ahok tersebut ramai menjadi perbincangan banyak orang, termasuk salah satunya Hotman Paris Hutapea.

Selepas dari penjara, banyak orang yang meminta Ahok untuk menjadi host acara seperti yang dilakukan Hotman. Menanggapi namanya terus dikait-kaitkan dengan Ahok, Hotman pun akhirnya angkat bicara melalui sebuah video YouTube di saluran Hotman Paris Official.

Hotman menyatakan bahwa ia tidak mau namanya dikait-kaitkan dengan Ahok, apalagi disebut sebagai saingan. Menurut Hotman, ia dan Ahok memiliki kemampuan serta jalan sendiri dalam kehidupan masing-masing.


"Ahok bebas, BTP bebas, media sosial langsung bereaksi. Banyak bener tulisan di medsos dan di postingan bahwa Hotman Paris akan bersaing dengan BTP," ujar Hotman dilansir Grid.ID. "Saya tidak mau dikait-kaitkan dengan orang lain, karena saya sudah mempunyai karier hidup sendiri, saya sudah mempunyai mimpi sendiri, kesuksesan saya tidak bergantung orang lain."

Terkait dengan permintaan warganet agar Ahok menjadi host acara, Hotman mengaku tak merasa tersaingi. Hotman menegaskan kembali bahwa dirinya dan Ahok memiliki profesi yang berbeda. Lagipula, Ahok merupakan seorang politisi, bukan ahli hukum seperti dirinya.

"Ahok atau BTP bukan saingan saya, karena saya memang sudah 35 tahun praktek hukum." lanjut Hotman. "Kalau bidang hukum memang saya beda, Ahok tidak punya pengalaman bidang hukum, dia pengalaman di DPR di pemerintahan."

Hotman lagi-lagi memohon kepada warganet untuk tidak mengaitkan namanya dengan Ahok. "Kalau memang sama-sama berjuang dengan gaya masing-masing ya silahkan, jadi jangan kait-kaitkan Ahok dengan Hotman Paris," tutup Hotman.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru