Hubungan Masa Lalu Cha Eunwoo dan Aktris 'SKY Castle' Ini Tuai Perhatian
Selebriti

Cha Eunwoo dan pemeran Cha Se Ri berbagi sejumlah kebetulan yang menarik.

WowKeren - "SKY Castle" merupakan drama paling populer saat ini. Para pemainnya pun ikut kecipratan popularitas. Kini, netter membahas pra debut aktris Park Yoo Na yang memerankan karakter Cha Se Ri, kakak si kembar Seo Joon dan Ki Joon.

Cha Se Ri merupakan putri sulung Profesor Cha (Kim Byung Chul) dan No Seung Hye (Yoon Se Ah). Ia membohongi semua orang dengan mengaku sebagai mahasiswa Harvard. Akting Park Yoo Na sebagai Cha Se Ri sukses memukau netter.

Park Yoo Na adalah aktris pendatang baru kelahiran 1997. Netter menemukan adanya hubungan masa lalu antara Park Yoo Na dan Cha Eunwoo ASTRO sebelum debut.

Seperti diketahui, Cha Eunwoo sempat menyedot perhatian karena penampilannya di variety show lawas "Golden Bell" sebelum debut. Ternyata Park Yoo Na adalah cewek yang duduk di sebelahnya. Saat itu Park Yoo Na juga belum debut.


Menariknya, Cha Eunwoo dan Park Yoo Na memiliki sejumlah kesamaan. Dua-duanya adalah lulusan Hanlim Multi Art School. Mereka seangkatan karena sama-sama kelahiran 1997.

Hubungan Masa Lalu Cha Eunwoo dan Aktris \'SKY Castle\'

Source: Allkpop

Park Yoo Na lulus dari departemen tari modern Hanlim, sementara Cha Eun Woo, dari departemen hiburan media Hanlim. Menariknya, Park Yoo Na debut sebagai saktris, tapi Cha Eun Woo debut sebagai idol.

Tak cuma sampai di situ, Park Yoo Na dan Cha Eun Woo sama-sama membintangi drama JTBC "My ID is Gangnam Beauty". Mereka memerankan karakter yang berkuliah di jurusan Kimia sebagai teman seangkatan. Wah, kebetulan yang sangat menarik, ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru