Nonton Konser Wanna One, Fans Kaget Lihat Ahn Jae Hyun Bareng Lai Guanlin
Selebriti

Fans bertanya-tanya bagaimana Lai Guanlin dan Ahn Jae Hyun saling mengenal.

WowKeren - Wanna One mengakhiri kontraknya dengan Swing Entertainment pada 31 Desember 2018. Meski begitu, grup beranggotakan 11 orang tersebut masih beraktivitas hingga Januari 2019 dengan hadir di acara penghargaan dan menggelar konser.

Konser solo Wanna One yang bertajuk "2019 Wanna One Concert Therefore" menjadi aktivitas terakhir para member sebelum benar-benar berpisah. Konser tersebut dihelat di Gocheok Sky Dome pada 24-26 Januari 2019.

Kamis (24/1) kemarin, Lai Guanlin mengunggah postingan baru di akun Instagram @official_lai_kuanlin miliknya. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut memamerkan fotonya bersama aktor Ahn Jae Hyun.

View this post on Instagram

#열심히했어요사진이든무대든


A post shared by LAI KUANLIN·라이관린 (@official_lai_kuanlin) on


Foto Lai Guanlin dan Ah Jae Hyun ini diambil di backstage konser Wanna One. Dalam foto, dua selebriti yang usianya terpaut 14 tahun itu terlihat akrab. Menanggapi postingan Guanlin tersebut, fans kaget melihat dirinya dekat dengan Ahn Jae Hyun.

"Mereka kelihatan seperti kakak dan adik," komentar fans. "Lihat visual mereka. Tapi dari mana Guanlin kenal dengan Ahn Jae Hyun?" kata netter lainnya. "Wow, kelas Guanlin. Aku senang dia bergaul dengan artis-artis populer ini. Oh Sehun, Ahn Jae Hyun," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru