Kocak, Restoran Ini Berniat Kirim Makanan untuk Tony Stark di Luar Angkasa
Marvel Studios
Film

Seorang penggemar meminta sebuah restoran ayam goreng terkenal untuk segera mengirimkan makanan pada Tony Stark.

WowKeren - Trailer perdana "Avengers: Endgame" telah dirilis sejak 7 Desember 2018 lalu. Tak butuh waktu lama, trailer itu pun langsung menuai respon yang luar biasa dari para penggemar, bahkan memecahkan sejumlah rekor.

Seperti biasa, dalam trailer ini tentunya ada beberapa adegan yang memancing perhatian khusus dari penggemar. Salah satu adegan yang paling disorot adalah saat Tony Stark (Robert Downey Jr.) terdampar di pesawat luar angkasa dan sekarat lantaran kehabisan makanan, air dan oksigen.

Dalam adegan ini, Tony sedang merekam keadaannya saat itu untuk dikirim ke kekasihnya, Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) di Bumi dengan menggunakan sisa Armor atau baju besi Iron Man yang telah rusak. Tony mengatakan bahwa ketersediaan bahan makanan sudah habis empat hari lalu dan oksigen akan habis esok hari.

Tak disangka, cuplikan emosional ini rupanya membuat para penggemar Avengers turut panik bukan kepalang, bahkan tak segan menghubungi NASA melalui akun media sosial masing-masing. Mereka meminta agar NASA segera menyelamatkan Tony sebelum ia tewas. Alhasil, NASA pun sampai dibuat kerepotan oleh ulah para penggemar ini hingga akhirnya mengeluarkan pernyataan melalui akun Twitter resmi.

Namun seakan tak cukup membuat NASA kerepotan, ada penggemar lain yang justru melakukan tindakan lebih kocak. Pasalnya, ia berniat mengirimkan bantuan berupa makanan untuk Tony di luar angkasa.


Dilansir Comic Book pada Jumat (25/1), seorang penggemar dengan nama akun AdeptTrickster tak segan mengirimkan cuitan langsung pada salah satu franchise ayam goreng terkenal, Buffalo Wild Wings. Dalam cuitannya ini, penggemar tersebut bertanya apakah Buffalo Wild Wings bisa mengirimkan ayam goreng untuk Tony di luar angkasa.

Kupikir kalian kalian bisa mengirimkan sejumlah sayap ayam goreng ke Tony Stark? Apakah kalian bisa mengirimkan ke luar angkasa?" tanya akun tersebut. Kocaknya, kicauan iseng ini rupanya ditanggapi oleh pihak Buffalo Wild Wings tak lama setelahnya. "Ya, tapi hanya untuk Tony," jawab akun resmi restoran tersebut.

Sontak saja interaksi lucu ini menjadi perhatian para penggemar lain. Bahkan beberapa di antaranya meminta agar Buffalo Wild Wings segera mengirimkan ayam goreng tersebut pada Tony agar ia bisa bertahan hidup. Sedangkan yang melemparkan candaan dengan merekomendasikan restoran lain karena jasa pengiriman Buffalo Wild Wings dianggap memakan waktu cukup lama.

Di sisi lain, Buffalo Wild Wings bukanlah satu-satunya restoran yang menawarkan diri untuk membantu memberikan makanan kepada Tony. Sebelumnya, Domino’s Pizza India sudah menawarkan hal serupa. Bahkan mereka mengatakan akan mengirimkan pizza dalam waktu 30 menit atau kurang jika lokasi Tony sudah ditemukan oleh NASA.

Terlepas dari hal tersebut, tentunya segala tindakan kocak dari penggemar ini merupakan sebuah indikasi betapa mereka amat menantikan "Avengers: Endgame". Kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini akan dirilis pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel