Nam Joo Hyuk Akui Bekerja Keras Bintangi 'The Light in Your Eyes'
Naver
TV

'The Light in Your Eyes' dijadwalkan tayang mulai 11 Februari mendatang.

WowKeren - Nam Joo Hyuk saat ini tengah sibuk membintangi drama "The Light in Your Eyes". Aktor kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Lee Joon Ha, calon reporter yang mendadak menjalani kehidupan dengan lesu.

Jelang "The Light in Your Eyes" tayang, Nam Joo Hyuk melakukan wawancara berbicara soal karakter yang ia mainkan. Mantan kekasih Lee Sung Kyung itu mengaku telah bekerja keras demi menghidupkan karakter Lee Joon Ha.


"Joon Ha terlihat sempurna di luar tapi di dalam, dia adalah karakter yang dipenuhi rasa sakit dan luka. Aku bekerja sangat keras untuk menunjukkan imej berbeda lewat Joon Ha. Sepanjang syuting, aku berharap emosi berbeda dari Joon Ha cocok dengan pesan drama dan bisa tersampaikan dengan baik kepada penonton. Penonton akan bisa merasakan kisah romantis unik yang terpisah waktu," ungkap Nam Joo Hyuk.

Selain Nam Joo Hyuk, tim produksi rupanya ikut buka suara. "Nam Joo Hyuk sukses menggambarkan emosi rumit Lee Joon Ha dengan begitu mendalam. Dia akan menunjukkan wajah baru dan pesona sebagai aktor," ungkap perwakilan tim produksi.

"The Light in Your Eyes" sendiri merupakan drama fantasi romantis yang berfokus pada konsep menembus waktu. Kisahnya tentang seorang wanita berusia 25 tahun bernama Kim Hye Ja (Han Ji Min), yang tidak mendapat kesempatan menikmati waktu yang ia miliki sebelumnya. Ia baru menyadarinya saat tiba-tiba menjadi wanita tua.

Sementara itu, "The Light in Your Eyes" dipersiapkan sebagai pengganti "Clean With Passion For Now" di slot Senin - Selasa malam JTBC. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 11 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...