Saling Suapi Kue Ulang Tahun, Evelin Nada Anjani Didesak Nikahi Isa Khan Si 'Teman Tapi Mesra'
Instagram/theisakhan
Selebriti

Momen suap-suapan tersebut terjadi di ulang tahun Evelin Nada Anjani pada Kamis (24/1) kemarin.

WowKeren - Tepat pada Kamis (24/1) kemarin, Evelin Nada Anjani genap berusia 27 tahun. Di usia 27 ini Evelin sudah tak jomblo alias sendiri karena mempunyai teman laki-laki spesial bernama Isa Khan, yang masih saudara dengan aktor Miller Khan.

Biarpun dekat dan status hubungannya masih "teman tapi mesra", Isa terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun Evelin. Hal ini dapat diketahui dari video yang dibagikan Evelin pada Jumat (25/1). Dalam video tersebut, Isa dan Evelin terlihat saling menyuapi kue ulang tahun.

"Aduh, kalau kayak gini sih, makin kita doain biar makin jadi ya," kata seorang pembawa acara yang terdengar dalam video tersebut. Baik Isa maupun mantan istri Aming itu juga tak segan mengumbar tawa riang mereka dalam kesempatan tersebut.

View this post on Instagram

trimakasih temen2 yg sudah datang❤️ @houseofrpablo @loverina74 @chandrawahyuhs @djraymondmartin @posantobing @valentina_tya_ @meylianasurjadi @nabilanranisa @cnathasyaa @nabilanranisa @vanyashinta @nontonfilmjadul @audiashaviraa @adhisty_pramz @decoirompies @abelinks_ @ikka_entertainment dan lain2 🙏❤️


A post shared by Evelin Nada Anjani (@evelinnadaanjani) on

Unggahan Evelin tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mendoakan Evelin dan Isa berjodoh serta mendesak keduanya segera menikah.

"Ya allah... Seneng banget liatnya... Semoga selalu menebar kebaikan ya kepada setiap halayak yang melihat kalian berdua @evelinnadaanjani @theisakhan .. Biar jadi ibadah karna udah bikin kita2 seneng hehehe," tulis akun @novha***. "So sweet semoga jodoh aamiin," sambung akun @idha***.

"Senang lihat @evelinnadaanjani bahagia Happy Birthday ya....semoga sukses selalua en cepat Nikah sm @theisakhan," komentar akun @yulia***. "Trut sneng liat @evelinnadaanjani @theisakhan bahagia tak trlukis dg kata smoga Allah SWT MeRidhoi&sgr di prmudah utk halal &smakin Beberkah," tambah akun @jamila***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru