'Avengers: Endgame' Diduga Kuat Bakal Tampilkan Black Knight
Marvel Studios
Film

Dugaan ini muncul seiring dengan persiapan rilisnya serial True Believers dari Marvel Comics.

WowKeren - Segala detail tentang "Avengers: Endgame" tentunya menjadi bahasan yang hangat di kalangan penggemar. Mulai dari beragam bocoran yang beredar luas di dunia maya, maupun teori-teori dan spekulasi yang dicetuskan oleh penggemar.

Kali ini, teori baru menyebut adanya karakter lain yang bakal dimunculkan di seri keempat "The Avengers" tersebut. Dilansir Screen Rant pada Jumat (25/1), Marvel diduga kuat akan memperkenalkan sosok superhero baru, yakni Black Knight.

Dugaan ini muncul seiring dengan persiapan rilisnya serial True Believers dari Marvel Comics. True Believers sendiri merupakan salah satu cerita klasik yang akan dicetak ulang pada bulan April mendatang. Kabarnya, komik-komik ini memiliki kaitan dengan "Avengers: Endgame", meskipun tidak menceritakan kisah dalam film tersebut.


Marvel sendiri akan merilis ulang kisah tentang Nebula, Stormbreaker milik Thor, Thanos dan Gamora, serta lain sebagainya. Namun dua di antara serial tersebut mengindikasikan bahwa Marvel Comics akan memperkenalkan Black Knight di MCU.

Kisah ini memasukkan Dane Whitman alias Black Knight, yang merupakan karakter klasik Marvel yang diperkenalkan kali pertama pada 1967. Black Knight menggunakan senjata Ebony Blade. Namun, Dane tidak menggunakan Ebony Blade untuk kejahatan. Dia menggunakannya untuk bertempur bersama para Avengers.

Selain itu, ada rumor yang menyebut bahwa Marvel Studios sedang mengembangkan film "Captain Britain" dengan memasukkan Black Knight di dalamnya. Ada pula teori bahwa Dunia Kuantum (Quantum Realm) akan menjadi salah satu media untuk membawa Dane Whitman ke MCU. Namun yang pasti beragam spekulasi ini tentunya belum terbukti kebenarannya.

Terlepas dari hal tersebut, "Avengers: Endgame" sendiri tentunya dipastikan menjadi penutup dari 22 film MCU yang dirilis sebelumnya. Perjuangan para Avengers yang tersisa dalam melawan Thanos tentunya akan menjadi garis besar dalam film ini. Kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini akan dirilis pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru