Selena Gomez Bahas Masalah Mental Lewat Single 'Anxiety'
Instagram/selenagomez
Musik

'Anxiety' merupakan salah satu single utama dalam mini album milik Julia Michaels, 'Inner Monologue Part 1'.

WowKeren - Julia Michaels akhirnya merilis mini album bertajuk "Inner Monologue Part 1" pada Kamis (24/1) lalu. Dalam mini album ini, salah satu single yang paling mencuri perhatian penggemar adalah "Anxiety", dimana single ini merupakan kolaborasi Julia bersama Selena Gomez.

"Anxiety" sendiri menjadi single pertama yang dilepas oleh Julia dalam mini album ini. Dan selayaknya track pembuka pada umumnya, "Anxiety" terdengar begitu easy listening dan layak menjadi highlight.


Tak hanya itu, sesuai dengan judulnya, single ini juga mengangkat tema yang cukup penting di dalamnya, yaitu tentang kesehatan mental dan depresi. Dikemas dalam corak balada minimalis yang cenderung mengarah pada genre country, "Anxiety" menjadi single dengan lirik positif dan terdengar amat catchy.

"But all my friends, they don’t know what it’s like / They don’t understand why I can’t sleep through the night" lantun Selena, seakan bercerita tentang rasa gelisah yang dialaminya selama ini.

Seperti yang diketahui, masalah kesehatan mental, kegelisahan, maupun depresi memang begitu lekat dengan nama Selena belakangan ini, sehingga wajar saja jika "Anxiety" terdengar sangat personal bagi dirinya. Bahkan melalui akun Instagram miliknya, mantan aktris Disney ini berharap "Anxiety" mampu membuat orang-orang yang menderita masalah mental mengetahui jika mereka tidaklah sendirian.

"Julia, kau telah menjadi bagian besar dalam hidupku. Kau telah mengajariku bagaimana memiliki keberanian ketika aku memiliki keraguan dalam diriku," tulis Selena. "Lagu ini sangat dekat dengan hatiku karena aku pernah mengalami kecemasan dan tahu banyak temanku juga mengalaminya. Kalian tidak pernah sendirian jika merasa seperti ini. Pesannya sangat dibutuhkan dan aku sangat berharap kalian menyukainya!"

Terlepas dari hal tersebut, Selena sendiri sempat masuk pusat rehabilitasi sekitar 10 Oktober lalu lantaran mengalami masalah mental. Ia mendapatkan perawatan terapi dialektik, yang disebut-sebut mampu membantu mengobati berbagai gangguan kesehatan mental.

You can share this post!

Related Posts