Dialog 3 Pemain Muda 'SKY Castle' Ini Dianggap Paling Berkesan Sepanjang Drama Tayang
Instagram/jtbcdrama
TV

'SKY Castle' tinggal menyisakan 2 episode pamungkas namun penayangannya justru ditunda.

WowKeren - Menjelang penayangan episode terakhir, "SKY Castle" memang banyak menjadi bahan perbincangan di forum online. Tak melulu menebak alur episode terakhir, netter juga sering membahas hal-hal menarik selama penayangan drama.

Salah satunya adalah dialog paling berkesan di "SKY Castle". Baru-baru ini, sebuah artikel menyoroti dialog 3 pemain muda di drama JTBC itu yakni Seo Joon (Kim Dong Hee), Woo Joo (Chani SF9) dan Ki Joon (Joe Byeong Gyu).

"Bu, sepertinya Elsa mengucapkan mantranya," ucap Seo Joon saat menikmati salju turun malam hari bersama ibu dan kembarannya. "Ini donkatsu untukmu," tutur Woo Joo saat memberikan donkatsu pada Hye Na (Kim Bo Ra).


"Bumi ini bulat, lalu mengapa ini piramida?" teriak Ki Joon sambil melempar piramida yang selalu jadi pegangan ayahnya. Netter pun ramai memilih mana dialog dari ketiganya yang paling berkesan.

"Kijoon. Aku langsung ngakak ketika mendengar dialognya," tulis seorang netter. "Dialog donkatsu Woo Joo yang terbaik dari semuanya, kekekeke," sambung netter lain. "Sejujurnya, dialog Elsa Seo Joon, dialog donkatsu Woo Joo dan Park Youngjae adalah terlucu sepanjang drama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, JTBC menunda penayangan episode ke-19 "SKY Castle" yang seharusnya tayang hari ini, Jumat (25/1) demi menayangkan siaran pertandingan AFC Asian Cup. Sebagai gantinya episode ke-19 "SKY Castle" dijadwalkan JTBC tayang pada 26 Januari. Sedangkan penayangan episode terakhir tergantung pada performa timnas Korea Selatan di babak mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru