Angel Lelga Dibohongi Vicky Prasetyo Soal Mas Kawin Berlian, Nama Zaskia Gotik Ikut Terseret
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Seperti diketahui, Zaskia Gotik sempat bertunangan dengan Vicky Prasetyo pada 2013 silam.

WowKeren - Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo resmi bercerai pada 10 Januari lalu. Akan tetapi, nama keduanya masih terus dikait-kaitkan seperti yang terjadi pada acara "Hotman Paris Show" baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, Angel menceritakan kebohongan sang mantan suami yang menjanjikannya mas kawin berupa berlian di depan media. Namun hingga sesaat sebelum acara ijab kabul, mas kawin yang Vicky janjikan nyatanya belum siap.

Karena tak mau menanggung malu, Angel akhirnya menyerahkan salah satu koleksi berlian miliknya untuk diakui Vicky. Menurut pengakuan Angel, ibu Vicky juga ikut membohonginya terkait mas kawin tersebut.


Tayangan dalam acara yang dibawakan Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo itu menjadi pembicaraan di beberapa akun gosip, salah satunya @taante_reempong_officiaall. Nama Zaskia Gotik pun ikut terseret ke dalam pembicaraan warganet.

Tayangan Video Angel Lelga di \'Hotman Paris Show\'

Instagram

Seperti diketahui, Zaskia sebelumnya sempat menggelar pertunangan mewah dengan Vicky tahun 2013 silam. Akan tetapi, Zaskia memutuskan pertunangannya sebab kasus penipuan yang dilakukan Vicky. Warganet pun menyindir Angel kalah pintar dan tak mau belajar dari pengalaman Zaskia.

"Diketawain lu ma saskia gotik," tulis akun @fitri***. "Aneh mbk zaskia Sekolah Gk kelar tapi Pemikirannya lebih Pinter GA ribet kayak mb angel," komentar akun @zennyrach***.

"Untung aja saskia ngga jdi nikah,masih aman walau milyaran melayang tpi masih untung,ya maklum dulu saskia masih polos sma cowok," sahut akun @izzatulmaulana_assa***. "Wlau hnya lulusan sd brti msh pinteran saskia y, drpd mba caleg," balas akun @qaa_s***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru