Dukung BTP Alias Ahok Lepas Status Duda, Kevin Aprilio Sebut Bripda Puput Oke Banget
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Ahok dikabarkan akan menikah dengan Bripda Puput pada Februari 2019 mendatang.

WowKeren - Kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang bakal menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi kini tengah menjadi perbincangan publik. Setelah resmi bebas dari masa hukumannya, pria yang kini ingin disapa BTP itu dikabarkan akan melepas status dudanya pada Februari mendatang.

Kevin Aprilio termasuk deretan selebriti yang mendukung langkah Ahok tersebut. Sebagai warga Jakarta yang pernah dipimpin Ahok, Kevin ikut senang dengan berita tersebut.

“Senang banget ya," tutur Kevin ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/1). "Namanya kita hidup itu kalau ada yang nemenin kan lebih happy ya, senang kayaknya juga.”

Menurut Kevin, Ahok dan Bripda Puput merupakan pasangan yang serasi. Ia menyebut bahwa Bripda Puput merupakan calon yang pas untuk mendampingi Ahok, apalagi profesi Bripda Puput sebagai polisi wanita dianggapnya keren.

“Kalau calonnya yang dari kepolisian itu, oke banget tuh, bagus kayaknya, sudah tahu banget kan kebiasaan Pak Ahok," tutur Kevin. "Kita sih dukung banget, support-support saja."


Di sisi lain, rupanya Kevin juga menyimpan kekaguman pada Ahok. Menurut Kevin, Ahok merupakan sosok pekerja keras dan menginspirasi banyak orang. "Inspiratif sekali ya orang yang sangat pekerja keras yang kita lihat dan rasain benar,” kata Kevin.

Kevin mengaku sudah merasakan berbagai kerja nyata yang dilakukan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Bahkan, ia menyebut Ahok mampu melakukan yang terbaik di manapun dia berada nantinya.

“Banyak terobosan yang menarik gagasan yang akhirnya dieksekusi dengan baik ya saya tentunya di dunia politik enggak terlalu paham detailnya cuma sedikit, yang terasa dan terihat beliau itu sangat pintar memang banyak hasil kerjanya yang kelihatan,” tutur Kevin. “Ya, memang namanya orang pinter kalau sudah pinter, ditaruh di bidang apapun pasti jadi, ya. Mudah-mudahan, Pak Ahok bisa menginspirasi publik lagi."

Selain itu, Kevin berharap agar Ahok dan ayahnya, Addie MS bisa bekerja sama dengan baik. Ia juga menilai sang ayah memiliki kemiripan dengan Ahok.

“Harapannya buat Pak Ahok, mudah-mudahan happy, bahagia, mungkin bisa kerja sama dengan papa," ucap Kevin. "Dulu kan sering ketemu mereka, saya ngelihatnya senang. Lihat ayah saya dan Pak Ahok, auranya kayak mirip-mirip gimana gitu, jadi saya senang."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait