Raffi Ahmad Ungkap Honor Tinggi Sule, Pernah Minta Bayaran Seharga Satu Rumah Secara Tunai
Youtube/Rans Entertainment
Selebriti

Raffi Ahmad mengenang keterkejutannya dulu saat Sule meminta bayaran senilai harga satu rumah secara tunai tanpa transfer.

WowKeren - Belum lama ini Raffi Ahmad menyambangi kediaman mewah Sule untuk mengenang perjalanan karier ayah Rizky Febian itu. Bagi suami Nagita Slavina ini, sosok Sule merupakan artis yang memulai kariernya dari nol. Hal itu diungkap Raffi melalui video unggahan di kanal YouTube Rans Entertainment.

Raffi pun juga turut mengenang mendiang Olga Syahputra yang pernah ngetop bersama dirinya sewaktu memandu program musik "Dahsyat" dulu. Raffi menyebut Sule waktu itu juga sudah populer namun belum sesukses sekarang.

"Ini saya kenal Kang Sule, dulu saya sama almarhum Olga mah sudah ngetop di Dahsyat dulu," kata Raffi. "Kang Sule udah ngetop juga sudah lama juga, tapi belum sengetop ini. Masih kurus dulu."

Sule pun membenarkan ucapan Raffi tersebut. Bahkan dulu pemilik nama asli Entis Sutisna ini sempat meminta bantuan pada Raffi agar mencarikan program untuknya.

"Iya benar. Masih Minta-minta program sama Raffi," sahut Sule. Raffi lantas terkenang masa lampau bersama Sule saat ia pernah membuat FTV untuk komedian berdarah Sunda itu.


"Dulu saya pernah bikin FTV yang main dia (Kang Sule)," kenang Raffi. Siapa sangka, cerita Raffi yang nampak begitu antusias tersebut membut Sule bersyukur.

"Tapi alhamdulillah, Raffi tidak melupakan sejarah yah," ucap Sule. "Artinya tetap menjaga silaturahmi dengan pekerjaan dibidangnya."

Ayah Rafathar ini kemudian membocorkan perihal Sule yang merupakan satu-satunya artis FTV dengan bayaran termahal. Bahkan bayaran mendiang Olga dulu kalah.

"Tapi saya mah buka aja yah, artis yang paling mahal ini," beber Raffi. "Almarhum Olga Syahputra aja lewat."

Tidak hanya itu, Raffi turut membeberkan jika dulu Sule merupakan artis dengan bayaran termahal dan honor diminta dibayar secara tunai, tanpa lewat transfer. Tak tanggung-tanggung, bayaran Sule dulu senilai harga satu rumah dan minta tunai.

"Ini (Sule) satu-satunya yah, artis yang dibayar FTV paling mahal, cash," pungkas Raffi. "Saya bilang 'edan cash', Rp 70 juta cash, gila enggak coba."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait