Cheng Xiao Cosmic Girls Bertabur Barang Mewah di Bandara, Netter Malah Sindir
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi penampilan Cheng Xiao saat kembali ke Tiongkok.

WowKeren - Cukup lama Cheng Xiao Cosmic Girls tak muncul di acara-acara televisi di Korea. Penyanyi kelahiran 1998 tersebut disibukkan dengan kegiatan individu yang ia jalani di kampung halamannya, Tiongkok.

Baru-baru ini Cheng Xiao kembali ke Korea untuk beberapa hari. Idol yang pernah menjadi mentor dance di program "Idol Producer" itu kembali ke Tiongkok hari ini, Sabtu (26/1) melalui Bandara Gimpo.

Cheng Xiao Cosmic Girls Bertabur Barang Mewah di Bandara, Netter Malah Sindir

Newsen

Pada kesempatan ini, Cheng Xiao tampil cantik berbalut busana tebal. Pelantun "I Wish" itu mengenakan coat dari brand Fendi, mini bag Bvlgari dan syal Dior. Cheng Xiao juga melengkapi penampilannya dengan topi beret.

Penampilan Cheng Xiao ini tentu saja menjadi pembicaraan netter. Sayangnya, netter melontarkan sindiran dengan mengungkit stereotip tentang orang Tiongkok.


View this post on Instagram

😼

A post shared by 성소 程潇 Chengxiao (@chengxiao_0715) on


"Sepertinya dia baru saja mengoperasi matanya di Korea," komentar netter. "Orang Tiongkok memang suka barang-barang mewah yang logonya besar. Fendi, Dior, Bvlgari, dia tertutup barang-barang mewah iut dari kepala sampai kaki," kata netter lainnya.

"Apa terjadi sesuatu? Dia dulu muncul di TV sepanjang waktu dan sekarang dia seperti lenyap. Atau mungkin aku saja yang kurang nonton TV?" ujar netter. "Dia orang Tiongkok. Lihat bagaimana dia tertutupi barang mewah dari kepala sampai kaki," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait