Sehun Kembali 'Tanggapi' Berita Kai dan Jennie Mulai Konfirmasi Hingga Putus
Selebriti

Sehun seolah ikut memberikan tanggapan lewat postingan Instagramnya ini.

WowKeren - Baru saja terungkap ke publik, hubungan asmara antara Kai EXO dan Jennie Black Pink sudah berakhir. SM Entertainment merilis pernyataan pada Jumat (25/1) kalau keduanya sudah mengakhiri hubungan.

Para fans menanggapi berita putusnya Kai dan Jennie ini dengan berbagai reaksi. Sebagian memilih untuk tak berasumsi apapun demi menghormati privasi keduanya, sebagian yang lain mengaku sedih karena menganggap Kai dan Jennie sudah cocok.

Menariknya, Sehun sebagai rekan satu grup Kai mengunggah postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliknya. Gara-gara postingan ini, pelantun "We Young" digoda fans dan disebut ikut memberikan tanggapan soal berita putusnya Kai dan Jennie.


Postingan Sehun kali ini memuat fotonya yang diambil di Los Angeles. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut saat ini memang diketahui sedang berada di LA bersama Suho usai tampil di konser "SMTOWN 2019 Live Stage" di Santiago, Chili.

Pada 1 Januari lalu saat berita hubungan Kai dan Jennie pertama kali dipublikasikan Dispatch, Sehun juga "menanggapinya" lewat sebuah postingan di Instagram. Member termuda EXO itu memposting foto dirinya bersama pohon natal yang dihiasnya sendiri.

Sementara itu, selain Suho dan Sehun, para member EXO yang lain saat ini sedang berada di Korea. Fans saat ini sedang menantikan pengumuman konser solo mereka menyusul perilisan album "Don't Mess Up My Tempo" dan repackage "Love Shot" akhir tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait