Komentari Ahok Bikin Vlog Usai Bebas, Ernest Prakasa Seret Nama Atta Halilintar
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Simak cuitan Ernest Prakasa soal Vlog pertama Basuki Tjahaja Purnama pasca bebas.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok akhirnya selesai menjalani masa tahanannya atas kasus penistaan agama. Ahok dinyatakan resmi bebas dari Mako Brimod pada Kamis (24/1). Bebasnya Ahok ini pun disambut bahagia oleh berbagai pihak.

Seolah tahu banyak pihak yang merindukannya, Ahok pun langsung membuat Vlog untuk menyapa publik pasca bebas dari penjara. Ahok membagikan Vlog tersebut lewat akun YouTube Panggil Saya BTP. Vlog Ahok ini pun ramai dibahas hingga sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali di YouTube.

Sejumlah publik figur pun ikut mengomentari keputusan Ahok yang akhirnya menyapa penggemar lewat Vlog YouTube. Salah satunya Ernest Prakasa yang menuliskan tanggapannya lewat Twitter. Menariknya, Ernest diduga menyeret nama Atta Halilintar dalam cuitannya tersebut.


Ernest bercanda bahwa Atta dalam waktu dekat akan mengajak Ahok untuk kolaborasi dalam segmen Grebek Rumah miliknya. Atta memang merupakan salah satu YouTuber yang memiliki konten grebek di akun miliknya. "BTP udah nge-vlog. Bentar lagi rumahnya digrebeg sama Atta Gludug," tulis Ernest.

Cuitan Ernest ini pun ditanggapi kocak oleh para pengguna Twitter. Mereka juga melontarkan candaan soal "fenomena" konten YouTube yang belakangan tengah menjadi bahasan hangat, termasuk video viral pasangan selebgram yang mengumumkan perpisahannya di Vlog.

"Trus tetiba ada 'Paranormal Experience Rumah Baru BTP' atau 'Jurnal Rumah BTP' atau 'Squishy BTP' atau 'Mukbang Bersama DJ Butterfly & BTP' atau 'Nebeng BTP' atau 'Asumsi BTP' atau 'Sangpi BTP'," celetuk netter. "Ntar lagi collab sama bu vero bikin vidio 'alasan kita selesai'," kata yang lain. "Atta : 'Yo Yo Waslap yo, balik lagi dengan gue yucuber terkece, terkeren, terheasdfgghjklknxbzndj#@?!?#$%%#...Ahok : 'Asiyaaaaaap!'" canda lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru