Dispatch Bakal Ungkap Pasangan Baru Gara-Gara Dihujat Usai Kai dan Jennie Putus?
Selebriti

Dispatch diduga siap mengungkap pasangan baru usai Kai dan Jennie, begini respon netter.

WowKeren - Putusnya Kai EXO dan Jennie Black Pink masih terus menjadi bahan perbincangan publik. Seperti diketahui, pasangan idol populer itu mengakhiri hubungan, belum genap sebulan setelah dipublikasikan.

Kai dan Jennie dikonfirmasi berpacaran usai foto-foto kencan mereka diungkap Dispatch pada 1 Januari lalu. Namun pada Jumat (25/1), SBS FunE melaporkan secara eksklusif bahwa Kai dan Jennie memutuskan berpisah dengan alasan ingin fokus pada pekerjaan masing-masing. SM Entertainment langsung membenarkan kabar tersebut setelah mengeceknya dengan Kai.

Netter menyalahkan Dispatch sebagai penyebab putusnya Kai dan Jennie. Alasannya karena media tersebut mengungkap foto-foto kencan, membuat mereka terpaksa mempublikasikan hubungan dan mendapat tekanan.

Sebuah postingan Pann membahas tentang Dispatch yang membuat orang-orang kecewa. Menurut postingan, Dispatch kemungkinan akan mengungkap pasangan baru sebagai efek dari putusnya Kai dan Jennie. Hal ini pun mengundang beragam komentar dari netter.


"Kenapa mereka harus marah? Dispatch memang sampah," komentar netter. "Aku malah berpikir mereka tidak akan mengungkap pasangan untuk sementara waktu," tambah netter lain. "Lihatlah orang-orang yang memuliakan Dispatch ini. Mereka tidak lebih dari penguntit sasaeng dan paparazzi yang mengikuti selebriti ke mana pun," sahut yang lain.

"Karena orang-orang terus mengkonsumsi berita-berita Dispatch, mereka merasa yakin dengan apa yang mereka lakukan. Mereka seharusnya berhenti. Selebritis sangat kasihan. Aku tidak tahu soal mereka yang sengaja kode-kodean lewat Instagram dan membohongi fans, tapi Dispatch jelas keterlaluan karena membuntuti mereka yang memakai masker agar bisa kencan diam-diam," pungkas lainnya.

"Orang-orang berlagak santai dengan bilang, 'Biarkan selebritis berkencan', tapi jika ada yang kedapatan berkencan, mereka pasti langsung tertarik. Dispatch akan terus mengungkap pasangan-pasangan selebritis karena itu adalah pekerjaan mereka dan akuilah bahwa publik menyukai berita seperti itu," kata netter.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait