Cha Eunwoo Ternyata Punya 'Kembaran' Aktor Taiwan, Netter Syok
Selebriti

Aktor Taiwan Guo Pin Chao menjadi bahan perbincangan netter karena ketampannya.

WowKeren - Cha Eunwoo selalu menjadi pembicaraan berkat ketampanannya. Namun siapa yang menyangka bahwa member ASTRO itu ternyata memiliki "kembaran" di Taiwan.

Baru-baru ini, sebuah postingan Instiz tentang aktor Taiwan bernama Guo Pin Chao berhasil menyedot perhatian netter. Pasalnya, aktor kelahiran 1977 itu sangat mirip dengan Cha Eunwoo.

Tak hanya tampan seperti Cha Eunwoo, Guo Pin Chao juga memiliki postur tinggi bak model. Aktor yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini memiliki tinggi 187 sentimeter dengan berat 75 kilogram. Meski sudah 41 tahun, visualnya tetap memesona.

Netter Korea pun mengakui ketampanan Guo Pin Chao. Mereka bahkan menyebut wajahnya adalah kombinasi Cha Eunwoo dan Jang Dong Gun. Tidak sedikit yang mengaku syok karena wajah mereka benar-benar mirip.


Cha Eunwoo Ternyata Punya \'Kembaran\' Aktor Taiwan

Source: Pannchoa

"Daebak! Dia benar-benar terlihat seperti versi tua Cha Eunwoo, wajah tampak sampingnya terlihat sama," komentar netter. "Cha Eunwoo plus Jang Dong Gun. Hidungnya tinggi banget," tambah netter. "Wow mereka mirip banget! Senyuman dan wajah tampak sampingnya. Dia terlihat muda untuk kelahiran 1977," sahut yang lain. "Serius, mereka benar-benar mirip," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait