Brisia Jodie Beli Rumah Hasil Tabungan Sendiri
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia merasa bahagia karena telah memiliki tempat tinggal dari hasil kerja kerasnya sendiri.

WowKeren - Artis cantik Brisia Jodie diketahui baru saja membeli sebuah rumah. Rumah itu merupakan hasil dari keringatnya sendiri melalui uang tabungan yang dikumpulkannya selama ini.

Brisia menuturkan jika selama ini dia selalu menabung penghasilannya dan dibelikan sebuah rumah. Dari tabungannya itu, Brisia Jodie berhasil membeli sebuah hunian yang harganya mencapai Rp 1 miliar.

"Aku kumpulin, terus aku invest apa ya. Rumah ini kan gila banget soalnya. Sekarang aja udah naik banget," kata Brisia Jodie di kawasan Cibinong, Jawa Barat dilansir Detik Hot, Minggu, 27 Januari. "Pertama aku beli itu di bulan September atau Oktober, Rp 1,8 M. Tapi sekarang udah naik jadi Rp 2,2 M," lanjutnya.

Jodie mengatakan dirinya tidak terlalu sulit menyisihkan sedikit penghasilannya untuk menabung. Dari kerja keras itulah kini dia merasa bahagia karena usahanya membuahkan hasil berupa tempat tinggal.


"Walaupun rumah kecil, aku tetap bersyukur. Nabung terus aku belajar hidup sederhana dulu. Aku kan dari Jogja juga, dari style juga biasa aja. Kalau dikasih (barang) ya mau, nggak main brand segala macam," pungkas Brisia Jodie.

Sementara itu, di unggahan terakhirnya di akun Instagram, Brisia Jodie terlihat menulis tentang kegemarannya memelihara anjing. "kata mama gaboleh lg bahas pup&toilet. maaf tmn2," tulis Brisia Jodie di bagian caption.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait