Bikin Baper Dengar Perut Raisa, Hamish Daud Siapkan Investasi Ini untuk Bayinya
Instagram/hamishdw
Selebriti

Foto romantis yang diunggah Hamish Daud bersama Raisa membuat netizen ikut bahagia.

WowKeren - Saat ini Hamish Daud dan Raisa tengah menanti kelahiran sang buah hati. Di tengah penantian tersebut, Hamish pun membagikan rencananya untuk masa depan calon bayinya.

Meskipun belum lahir, Hamish rupanya sudah menyiapkan investasi untuk anaknya kelak. "Sudah waktunya juga untuk mulai investasi," ujar Hamish Daud di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Menurut Hamish menyiapkan investasi untuk calon bayinya merupakan hal yang wajar dilakukan. Baginya, semua keluarga pasti memiliki investasi masing-masing.

"Of course, semua orang yang berkeluarga pasti arahnya ke situ (investasi anak)," tambahnya. Sayangnya, Hamish tak mau menyebutkan secara detil investasi yang ia pilih untuk anaknya.

Artis berusia 38 tahun ini hanya mengungkapkan bahwa ia akan memilih investasi jangka panjang yang paling aman. "Pasti kita pikirkan. Untuk berkeluarga pasti kita pikirkan yang paling aman," ungkap Hamish.

Sementara itu, baru-baru ini Hamish juga mengunggah foto kehamilan terbaru Raisa di akun Instagram pribadinya. Foto itu menampilkan momen romantis dirinya bersama Raisa.


Dalam foto itu, keduanya tampak berbaring berdua sembari tertawa. Hamish terlihat mendekatkan telinganya di perut Raisa seakan ingin mendengarkan calon buah hatinya.

Pasangan selebriti yang satu ini terlihat sangat bahagia di foto itu. "Listening in. #babyswirl Thanks for the pic @jackysuharto," tulis Hamish di bagia captionnya.

Foto yang diunggah Hamish ini sukses membuat baper (terbawa perasaan) netizen. Netizen mengaku ikut bahagia melihat keromantisan yang ditunjukkan Hamish dan Raisa ini.

"Duhayyyy baperrr2 deh lihatnya," komentar akun @fitriyani_nanospraymsgluc***. "Aaaaa ucuuull buanget ciihh @raisa6690 @hamishdw," komentar akun @zanayo***. "Pengen hamil liat ini," komentar akun @faricha***. "Bahagia liatnya," komentar akun @azfh***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait