Russo Brothers Ungkap Kemungkinan Thanos Masih Gunakan Infinity Gauntlet di 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Russo Brothers mengklaim bahwa Thanos harus melakukan pengorbanan demi bisa menggunakan Infinity Gauntlet lagi.

WowKeren - "Avengers: Infinity War" tentunya masih menyisakan tanda tanya serta rasa penasaran yang begitu besar di benak para penggemar. Hingga tak jarang sejumlah penggemar mulai menerka-nerka dan membuat spekulasi yang dinilai masuk akal dari semua teka-teki yang disajikan oleh Marvel.

Oleh karenanya, rasanya tak berlebihan jika menyebut "Avengers: Endgame" sebagai sajian yang paling dinantikan di tahun 2019. Apalagi seri keempat "The Avengers" ini diharapkan mampu menjawab teka-teki yang ditinggalkan oleh film ketiganya.

Para pecinta film MCU yang menyaksikan "Avengers: Infinity War" tentunya mengetahui bahwa sang villain utama, Thanos (Josh Brolin), berambisi untuk menyeimbangkan alam semesta dengan memusnahkan sebagian populasi. Untuk mencapai tujuannya tersebut, supervillain ini mengumpulkan enam Infinity Stones yang masing-masing memiliki kekuatan tersendiri.

Thanos sendiri berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stones dan memasangnya dalam sarung tangan khusus (Infinity Gauntlet) yang ditempa oleh Eitri di Nidavellir. Dengan Infinity Gauntlet di tangan, Thanos pun tinggal menjentikkan jarinya dan sukses membuat misinya tercapai.


Namun di akhir film, terlihat jelas bahwa Infinity Gauntlet mangalami kerusakan yang usai digunakan oleh Thanos. Tak hanya itu, karakter antagonis ini juga mengalami luka yang cukup parah yang menyebar mulai dari tangan hingga lengan kirinya usai menggunakan Infinity Gauntlet. Menanggapi hal ini, banyak penggemar yang penasaran apakah Thanos akan kembali menggunakan Infinity Gauntlet di "Avengers: Endgame".

Cukup lama memancing rasa penasaran penggemar, akhirnya duo sutradara Anthony dan Joe Russo pun menjawabnya melalui sesi wawancara baru-baru ini. Dilansir Comic Book pada Senin (28/1), Russo Brothers mengatakan bahwa Thanos kemungkinan masih bisa menggunakan kekuatan Infinity Stones untuk memulihkan lukanya, dengan cara yang sama seperti ia sembuh dari luka tusukan Stormbreaker milik Thor (Chris Hemsworth). "Mungkin, tapi ada harga untuk menggunakan kekuatan Infinity Stones itu," ungkap keduanya.

"Putrinya (Gamora) adalah harga emosional, tapi harga fisiknya adalah—kalian akan melihatnya tepat sebelum dia menggunakannya (Infinity Gauntlet) untuk kembali ke portal menjauhi Thor ketika dia ditusuk di dadanya, tangannya terbakar,” papar Joe Russo. "Ketika dia duduk di tangga di akhir film, kalian bisa melihat kalau lukanya itu menyebar ke leher hingga wajahnya."

Di sisi lain, dalam "Avengers: Endgame" mendatang, tentunya para tim Avengers yang tersisa bakal berusaha mati-matian demi mengalahkan Thanos dan menghidupkan kembali seluruh korban sang mad Titan. Digadang-gadang sebagai proyek penutup 22 film MCU sebelumnya, "Avengers: Endgame" akan dirilis pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru