Wanna One Pamitan Bubar dan Tinggalkan Pesan Menyayat Hati di Konser Terakhir
Twitter/WannaOne_twt
Musik

Member Wanna One juga kompak mengucapkan terima kasih atas dukungan fans selama ini.

WowKeren - Wanna One sudah merampungkan konser terakhir selama 4 hari berturut-turut pada Minggu (27/1). Begitu konser berakhir, boy grup jebolan "Produce 101" season 2 itu pun secara resmi telah bubar.

Menjelang berakhirnya konser, Wanna One sempat berpamitan kepada para fans setianya (Wannable). Masing-masing member meninggalkan pesan menyayat hati dan ucapan terima kasih atas dukungan fans.

Lai Guanlin, "Setelah aku pergi, aku tak yakin 11 dari kami bisa muncul lagi sebagai Wanna One, jadi sebagai member yang pertama pergi, aku akan memeluk hyung satu persatu. Wannbles! Kuharap kalian bahagia."

Hwang Minhyun, "Untuk member Wanna One dan Wannables yang sudah memberiku banyak kebahagiaan, terima kasih banyak. Aku cinta kalian semua!"

Ong Sung Woo, "Wannable dan Wanna One abadiku. Aku dengan tulis mencintai kalian semua. Terima kasih!"

Park Woojin, "Sesungguhnya aku tak ingin bilang selamat tinggal. Aku sangat tak suka perpisahan! Aku sangat senang karena memiliki kalian semua. Aku sungguh berterima kasih. Dan sekarang nama itu sudah tak bisa lagi kupanggil, Wannable, aku sungguh mencintai kalian."

Park Jihoon, "Ini bukan akhir tapi adalah awal. Wannable, aku sungguh mencintai kalian semua dan aku sangat berterima kasih. Terima kasih!"


Kim Jaehwan, "Aku menerima sangat banyak yang membuatku sangat berterima kasih dan bersalah. Aku mencintai kalian dengan segala yang kupunya. Mulai besok, um, aku sungguh ingin bilang selamat tinggal dengan senyuman tapi ternyata ini tak mudah. Wannable, Wannable, Wannable! Selamat tinggal."

Lee Dae Hwi, "Terima kasih sudah bersama kali selama satu tahun setengah. Sampai kami datang pada kalian lagi, tolong jangan sakit dan kuharap hanya ada hal bahagia dan bagus yang datang pada kalian. Kalian sudah bekerja keras. Terima kasih."

Ha Sungwoon, "Wannable, kami bersebelas sungguh tak ingin berpisah. Aku sungguh berterima kasih dan Wanna One sangat menyukai Wannable dan kalian sudah bekerja keras, aku minta maaf dan aku sangat mencintai kalian. Selamat tinggal."

Bae Jinyoung, "Wannable, kalian sungguh sudah bekerja keras dan aku sangat mecintai kalian dengan segalanya. Tolong percaya pada kami sampai akhir dan tolong tunggu kami. Kami akan segera kembali. Terima kasih."

Yoon Jisung, "Aku dengan tulis berterima kasih kepada semua orang yang mencintai Wanna One selama satu tahun setengah. Wannable, kalau kalian tak melupakan Wanna One, aku yakin suatu hari nanti kalian bisa melihat kami bertemu lagi. Tolong jangan terlalu sakit. Wannable adalah hadiah untuk semua hari Wanna One dan aku sangat berterima kasih karena Wanna One juga hadiah bagi hari-hari Wannable. Terima kasih."

Kang Daniel, "Aku sangat senang sepanjang waktu ini. Terima kasih sudah membuat masa mudaku sangat indah. Terima kasih, aku tak akan melupakan ini semua. Terima kasih!"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait