Nia Ramadhani Panggil Delman ke Rumah, Komentar 'Serba Miskin' Netter Bikin Ngakak
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Demi menyenangkan sang putra bungsu, Nia dan Ardi Bakrie memanggil delman dari Monas ke rumah mereka.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai artis yang biasa tampil glamor dan dikelilingi barang-barang mewah. Tak hanya sukses di dunia hiburan, Nia juga menikah dengan seorang pengusaha dan konglomerat Ardi Bakrie.

Meski begitu, Nia juga sering kali menunjukkan sisi lain dirinya yang membuat publik kagum. Kali ini, aktris berusia 28 tahun tersebut rela memanggil delman dari Monas ke rumah demi menyenangkan putra bungsunya, Magika Zalardi Bakrie.


Momen tersebut dibagikan Nia melalui video di Instagram Story miliknya, yang diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (27/1). Dalam video tersebut, Nia dan Ardi ikut menemani putra mereka menaiki delman yang berkeliling kompleks perumahan.

"Jadi hari Sabtu kita karena Gika mau naik horsey, Papa panggilin apa, Pa?" ujar Nia di video tersebut. "Delman," jawab Ardi. "Delman dari Monas lagi dipanggil buat Gika. Dan berangkatlah kita naik horsey di depan rumah," sambung Nia.

Keseruan Nia dengan keluarganya menaiki delman pun menjadi ramai dibicarakan oleh warganet. Akan tetapi, banyak dari mereka yang malah merasa miskin saat membandingkan dengan kehidupan Nia, lantaran dinilai tak pernah susah.

"Horang kaya mah bilang delman ge horsi, lahh sobat misqueen mah bilang delman weh wkwkw," tulis akun @nura*****lianti. "Nia mah meskipun naik becak terliat kaya,lah aku misqueen mah misqueen," imbuh akun @eka*****ver. "Bersatulah sobat missqueeeeennnnnn," seru akun @jo***ey.

"Mereka ga pernah ngerasain sampo abis trus dicampur air biar bisa dipake, sabar sahabat missqeenku," komentar akun @mega*****a136. "Ngakak baca komen para netijenn ... asikkk," sahut akun @farid*****marmo. "Selalu ngakak baca komennya," tambah akun @okt*****ich.

You can share this post!

Related Posts
Loading...