Tak Hanya Akting, Ryu Jun Yeol Juga Ingin Jadi Staf Produksi?
Selebriti

Ryu Jun Yeol bahkan berusaha untuk menciptakan karakter yang berbeda dari naskah di film barunya.

WowKeren - Belum lama ini, aktor Ryu Jun Yeol membagikan pemikirannya tentang film barunya yang berjudul "Hit And Run Squad". Dalam kesempatan ini, ia juga menyatakan keinginannya untuk berpartisipasi dalam pembuatan film sekaligus berakting di dalamnya.

Ryu Jun Yeol terlebih dahulu merefleksikan pendapatnya dalam film tersebut dan usahanya untuk menciptakan karakter yang berbeda dari yang ada dalam skenario. Dia juga mengungkapkan jika sutradara sangat mendukungnya untuk melakukan hal itu.

"Sepertinya ini adalah hasil dari komunikasi yang ku lakukan. Aku seperti membuka banyak hal yang ku simpan dalam diriku sambil berjalan di atas kulit telur," tutur Ryu Jun Yeol. "Dibandingkan yang lain, aku punya lebih banyak pendapat untuk film ini. Sutradara sering mendengarkan dan mengindahkan pendapatku. Dia mendukungku."

Kekasih Hyeri Girl's Day itu kemudian mengungkapkan jika staf produksi cukup menyukai improvisasi yang dilakukannya. Ia bahkan merasa tersentuh ketika mengetahui ada kru yang lebih menyukai karakter yang telah dirubahnya darpada yang asli.

"Ketika karakterku berbeda dengan yang ada di skenario, pada awalnya kru ingin tahu tapi kemudian mereka menyukainya," lanjutnya. "Ketika anggota kru termuda mengubah peraturan, diam-diam dia mendatangiku dan mengatakan kepadaku jika dia lebih menyukai menyukai karakter baruku yang berbeda dengan aslinya. Sehingga aku merasa tersentuh."


Aktor 32 tahun itu kemudian mengatakan jika dirinya bersyukur bisa berada dalam lingkungan seperti itu. Sebab ia merasa pendapatnya dihargai, meskipun kru produksi kemungkinan memiliki pendapat yang lain.

"Aku bersyukur karena bisa berada dalam lingkungan seperti itu, di mana dia (kru termuda) memberi tahuku tentang hal itu," imbuhnya. "Meskipun dia mungkin memiliki gagasannya sendiri tentang karakter yang ku perankan."

Ryu Jun Yeol kemudian menyatakan keinginannya untuk terlibat dalam proses produksi film. Bukan hanya sebagai seorang aktor, tapi juga kru produksi.

"Bahkan jika aku tidak berpartisipasi sebagai seorang aktor, aku memiliki keinginan untuk terlibat dalam proses produksi film," ungkapnya. "Baik sebagai sutradara, kru produksi, perencanaan, atau bahkan penulisan skenario. Aku memikirkannya karena ingin tahu."

Film "Hit And Run Squad" sendiri mulai tayang di bioskop pada tanggal 30 Januari mendatang. Selain Ryu Jun Yeol, film ini juga dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk. Apakah kalian menantikan film ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait