Jimin BTS dan Xiumin EXO Kedapatan Nonton Konser Terakhir Wanna One, Fans Terharu
Selebriti

Fans mengomentari kehadiran Jimin dan Xiumin di konser terakhir Wanna One akhir pekan lalu.

WowKeren - Seiring dengan berakhirnya kontrak mereka dengan Swing Entertainment, para personel Wanna One menjalani aktivitas terakhir sebagai grup lewat konser solo. Konser bertajuk "2019 Wanna One Concert Therefore" ini digelar di Gocheok Sky Dome pada 24-27 Januari.

Setelah konser, beberapa fans memposting foto Jimin BTS di media sosial dan menulis, "Temanku bilang dia melihat Jimin di konser Wanna One". Rupanya pelantun "Fake Love" tersebut datang demi memberikan dukungan untuk Ha Sungwoon yang dikenal sebagai sahabat dekatnya.

Dalam foto-foto yang beredar, Jimin mengenakan atasan rajutan berwarna putih dan beanie hitam. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut tampak begitu menikmati konser di mana sepanjang acara berlangsung ia terlihat bersemangat.

Selain Jimin, Xiumin EXO juga datang sendirian ke konser Wanna One hari terakhir setelah sehari sebelumnya datang ke konser NCT 127. Pada kesempatan ini, member tertua EXO itu tampak mengenakan coat hitam.

Fans meyakini kalau Xiumin datang atas undangan Kang Daniel. Sebelumnya, dua idol yang masing-masing lahir pada 1990 dan 1996 tersebut pernah tampil di acara "It's Dangerous Outside the Blanket". Kedatangan Jimin dan Xiumin di konser Wanna One ini direspon hangat oleh para fans.

"Aku senang melihat kedekatan mereka (Jimin dan Sungwoon). Ini friendship goals," komentar fans. "Aww, Jimin meluangkan waktu di tengah jadwal sibuknya untuk menunjukkan dukungan. Manis banget," kata fans lainnya.

"Ini manis banget. Kang Daniel pasti sangat senang," ujar fans mengomentari kehadiran Xiumin. "Xiumin sangat suportif dan imut. Ah, hatiku..." komentar lainnya. "Persahabatan Xiumin-Daniel terus berlanjut," imbuh fans yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru