Netter Heboh Mention Nikita Mirzani Usai Lihat Dipo Latief Jenguk Ustaz Arifin Ilham
Instagram/kh_m_arifin_ilham
Selebriti

Dipo Latief ikut terlihat dalam foto yang diunggah oleh ustaz Arifin Ilham berikut ini.

WowKeren - Ustaz Arifin Ilham belakangan menjadi bahasan lantaran kondisinya yang menurun akibat penyakit kanker kelenjar getah bening yang dideritanya. Sempat dirawat di rumah sakit di Jakarta, keluarga memutuskan untuk memindahkan Ustaz Arifin Ilham ke Penang, Malaysia demi mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Kondisi Ustaz Arifin Ilham pun semakin hari semakin membaik. Sang Ustaz sudah menerima sejumlah pihak untuk menjenguknya di rumah sakit. Hal tersebut diketahui dari postingan Ustaz Arifin Ilham di Instagram. Dari postingan tersebut diketahui bahwa pengusaha, Dipo Latief juga ikut menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Malaysia.

"Assalamualaikum wa rahmatullaahi wabarakaatuhu. SubhanAllah semua gerak dunia bagi hamba beriman adalah ibadah, amal sholeh, da’wah dan muhasabah diri," tulis Arifin Ilham. "Dunia yg sekali hidup dan tidak berulang ini harus menjadi BEKAL untuk manghadap ALLAH di akhirat kelak. Inilah yg menjadi motorik setiap gerak mu’min."


Lihat postingan ini di Instagram

Assalamualaikum wa rahmatullaahi wabarakaatuhu. SubhanAllah semua gerak dunia bagi hamba beriman adalah ibadah, amal sholeh, da’wah dan muhasabah diri. Dunia yg sekali hidup dan tidak berulang ini harus menjadi BEKAL untuk manghadap ALLAH di akhirat kelak. Inilah yg menjadi motorik setiap gerak mu’min. Arifin selalu membiasakan bersama anak anak untuk ke mesjid dan shilaturrahm senang di waktu subuh berjamaah di mesjid. Sehingga suasana subuh pun penuh berkah kasih sayang bersama semua sahabat. Subuh ini bersama KH Khodamul Quddus, para guru, bang Dippo Latief, bang Davi, bang Haddad, bang Taufik Al jihad KalSel, dan banyak sekali ikhwany fillah di mesjid Al Munawarah Penang Malaysia. Semua saling sayang krn Allah, dan itulah keindahan hakiki sebuah persaudaraan iman.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bang Muhammad Arifin Ilham (@kh_m_arifin_ilham) pada

Dipo Latief terlihat memakai baju koko berwarna putih dalam postingan Ustaz Arifin Ilham tersebut. Fakta ini pun menjadi sorotan netter di media sosial. Banyak netter yang kemudian me-mention aktris Nikita Mirzani usai melihat sosok Dipo menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Seperti yang diketahui, Nikita sekarang ini tengah menjalani perceraian dengan Dipo.

"@nikitamirzani_mawardi17," tulis netter. "Subhanallah @nikitamirzanimawardi_17," celetuk akun @paramixxxxxnggun. "Masya Allah....bang dippo smg istiqomah Aamiin @nikitamirzanimawardi_17," kata netter lain. "Ada mantan nikta mirjani," tutur lainnya. "Alhamdulillah Ustad semoga lebih sehat lg yaa, Itu dipo latifkan mantan suami NM alhamdulillah semoga terbimbing ya semakin semakin baikdan dpat jodoh yg soleh," harap netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait