Diejek Kena AIDS Gara-gara Prostitusi, Aura Kasih Beri Balasan Menohok Ingatkan Haters Soal Dosa
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih sempat dihina oleh haters yang percaya ia terlibat prostitusi bahkan mengejeknya terkena HIV/AIDS.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Aura Kasih membagikan ceritanya selama menjadi ibu hamil. Ia menceritakan sempat mengalami flu. Namun, curhatan Aura tersebut malah mendapat komentar negatif dari netizen.

Aura dihina oleh haters yang percaya ia terlibat prostitusi. Ia diejek kena penyakit HIV/AIDS karena sempat curhatannya yang menderita flu.

Menanggapi hujatan yang terus dilontarkan kepadanya, Aura kemudian memberikan balasan menohok. Lewat akun Instagram pribadinya, pelantun lagu "Mari Bercinta" ini mengingatkan haters soal dosa.

Unggahan tersebut kemudian dibagikan oleh akun gosip @bukan_lambe_turah. Aura menuliskan kata-kata bijak terkait perasaannya sebagai ibu hamil yang terus-terusan dihina.

"Hai, yang sekarang masih suka nyinyirin ibu hamil. Ibu yang hamilnya bahagia akan melahirkan anak yang bahagia pula. Karena itu, biarkan si anak merasakan kebahagiaan itu sejak dari kandungan," tulis Aura. "Stop nyinirin ibu hamil ya kamu itu nyakitin dua makhluk sekaligus ibunya dan anak dalam jandungannya. Dosanya double tauk."


Melihat unggahan Aura tersebut, banyak netizen yang setuju dengan kata-katanya. Meski masih banyak yang mencibir dengan mengatakan bahwa Aura baperan, namun tak sedikit yang memberi dukungan.

Menurut beberapa netizen, setiap orang pasti punya kesalahan namun bukan berarti bisa menghakimi orang seenaknya, apalagi sampai menuduh dan mendoakan yang yang buruk. Ada pula yang menyarankan Aura agar mengurangi bermain media sosial demi kesehatan calon bayinya.

"Setuju mba...lebih baik kita tidak sibuk dengan pribadi orang...apalagi menghakimi seolah kitalah yang paling benar," kata akun @arm****i18. "Yaudah mending dikurangi main sosmednya, banyak baca doa dan dekatkan diri sama Gusti Allah. Biar si debay diperut berkembang dgn baik dan lancar hingga proses kelahirannya," kata akun @mif****fay.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait