Ramai Diisukan Pacaran, Naomi Janjikan Kolaborasi YouTube Bareng Sule
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Sule dan Naomi tampak 'berinteraksi' di media sosial.

WowKeren - Kabar kedekatan Sule dan aktris FTV Naomi Zaskia masih menjadi tanda tanya besar bagi publik. Baik Sule maupun Naomi terkesan ingin menutup rapat-rapat hubungan spesial yang dijalin keduanya.

Namun, baru-baru ini Sule dan Naomi memperlihatkan interaksi mereka untuk pertama kalinya di Instagram. Jika sebelumnya Sule rajin memencet tombol love di Instagram Naomi, kali ini keduanya saling "sahut" di kolom komentar.

Interaksi tersebut bermula saat seorang warganet meninggalkan komentarnya di foto Naomi. Dalam foto unggahannya tersebut, Naomi tampak sedang berendam di kolom renang sembari memamerkan punggung indahnya.

Warganet tersebut rupanya meminta Naomi untuk berkolaborasi YouTube dengan sang komedian. Secara mengejutkan, permintaan warganet tersebut "dikabulkan" oleh Naomi dan seolah diiyakan pula oleh Sule.

"Prikitiw ..colab yt sama @ferdinand_sule," komentar akun @muhammad_jui***. "@muhammad_jui*** ditunggu!!" balas Naomi. "@naonomnom yeay (emoji tepuk tangan)," sahut Sule.

Kabar tersebut sontak membuat warganet heboh dan tak sabar menantikannya. "@naonomnom wow serius?" komentar akun @mndapu***.

"@ferdinan_sule mantul kang," tulis akun @muhammad_jui***. "@ferdinan-sule sikatt kangg behhh," sahut akun @raadenimamm.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru