Hidung Berubah Bikin Heboh, Kocaknya Agnez Mo Malah Dibilang Komedoan di Foto Ini
Instagram/agnezmo
Selebriti

Sejumlah netizen mengira hidung Agnes dipenuhi komedo hingga kurang vitamin C di foto selfienya.

WowKeren - Menjadi seorang selebriti ternama membuat Agnes Monica selalu menjadi pusat perhatian. Tak jarang, gaya fashion ataupun dandanan Agnez kerap menjadi topik bahasan netizen.

Seperti pada foto yang diunggah artis berusia 32 tahun itu belum lama ini. Penyanyi yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo itu mengunggah foto selfienya dengan riasan wajah natural. Ia terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera.

Namun netizen rupanya malah heboh mengomentari hidung Agnes di foto itu. "Be happy. Be grateful. GOD IS GOOD ALL THE TIME. #AGNEZMO #daughterofChrist," tulis Agnes di caption fotonya.

Foto yang diunggah Agnes ini mendapatkan respon yang cukuk kocak dari netizen. Sejumlah netizen rupanya menanyakan soal bintik hitam di wajah. Bahkan ada netizen yang menyebut hidung Agnes memiliki komedo hingga kurang vitamin C.

"Hidungnya tuh komedo nes,,ko item2," komentar akun @zalfa_nadia_bil***. "Kok ada hitam di hidungnya," komentar akun @athar5***. "Idung lu knp nes kayak kurang vitamin c," komentar akun @lubis***.

Melihat komentar-komentar tersebut, beberapa netizen lainnya tak bisa menahan tawa. Mereka kemudian menjelaskan bahwa bintik hitam tersebut merupakan freckles yang memang tengah menjadi trend akhir-akhir ini.

"hahaha norak.. Tu bukan komedo keleeees..," komentar akun @netami***. "itu karna sering jemur di pantai..jdi bintik hitam bukan komedo," komentar akun @hanum3***. "itu namanya frackless, kan lagi ngetrend sekarang," komentar akun @emakrempooo***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait