Intip 6 Potret Seru Aura Kasih Bareng Suami dan Sahabat, Cuek Diisukan Terlibat Prostitusi Online
Instagram/eryckama_ral
Selebriti

Aura Kasih memilih untuk menghabiskan waktunya untuk berkumpul bersama suami dan sahabat di tengah isu terlibat prostitusi online.

WowKeren - Nama Aura Kasih belakangan ikut terseret dalam isu prostitusi online. Sejumlah netter di media sosial mengklaim mendapai wajah Aura Kasih dalam deretan foto yang dibeberkan Polda Jatim dari ponsel muncikari Vanessa Angel belum lama ini.

Dugaan netter semakin diperkuat dengan munculnya inisial AK dalam daftar inisial artis prostitusi yang dirilis oleh Polda Jatim. Masih enggan menjawab mengenai dugaan-dugaan ini, Polda Jatim dianggap memberikan "kode" tentang keterlibatan Aura lewat pemakaian lagu milik penyanyi cantik itu dalam postingan prostitusi online.


Aura pun tak tinggal diam dengan banyaknya sindiran yang diduga ditujukan kepadanya ini. Penyanyi yang kini tengah hamil itu beberapa kali menuliskan pesan bijak yang mengisyaratkan kekecewaannya tentang berbagai tudingan yang ditujukan kepadanya. Ia juga sempat balik menyindir haters lewat postingan-postingannya di Instagram Story.

Kendati begitu, Aura tetap berusaha cuek dengan semua tudingan miring dan komentar jahat tentang dirinya. Terbukti penyanyi cantik lebih memilih untuk membagikan postingan bahagia untuk feed Instagramnya. Termasuk berbagai potret bahagia jalan bareng suami hingga sahabat seperti berikut ini.

(wk/nur2)

1. Tak Mau Ambil Pusing Isu Prostitusi, Aura Kasih Asyik Jalan Bareng Suami dan Sahabat


Tak Mau Ambil Pusing Isu Prostitusi, Aura Kasih Asyik Jalan Bareng Suami dan Sahabat
Instagram/eryckama_ral

Aura Kasih yang tengah hamil mencoba untuk tetap menjaga kesehatan kandungannya dengan terus berbahagia di tengah isu miring yang menimpanya. Aura sendiri tampil santai dalam balutan stelan serba hitam dalam foto tersebut.

2. Cuek Isu Miring, Aura Kasih Asyik Perawatan Bareng Suami


Cuek Isu Miring, Aura Kasih Asyik Perawatan Bareng Suami
Instagram/aurakasih

Ini adalah foto yang dibagikan oleh Aura Kasih dalam Instagramnya. Aura terlihat memasang pose lucu kompak memeluk dokter kecantikannya bersama sang suami.

3. Jalan-Jalan ke Mall, Aura Kasih Pose Manja Bareng Suami dan Sahabat


Jalan-Jalan ke Mall, Aura Kasih Pose Manja Bareng Suami dan Sahabat
Instagram/adhie_selle

Meski cuma ke mall, nyatanya Aura Kasih terlihat bahagia dikelilingi orang-orang tercinta.

4. Aura Kasih Kompak Pamer Foto Senyum Bareng Sang Suami


Aura Kasih Kompak Pamer Foto Senyum Bareng Sang Suami
Instagram/aurakasih

Aura Kasih nampak mesra berada di pelukan sang suami dalam foto tersebut. Keduanya kompak memasang senyum manis ke arah kamera.

5. Bikin Iri, Aura Kasih Manja Peluk Sang Suami Sambil Pasang Wajah Imut


Bikin Iri, Aura Kasih Manja Peluk Sang Suami Sambil Pasang Wajah Imut
Instastory/dayan_hamid

Foto ini dibagikan oleh salah satu sahabat Aura Kasih, Dayan Hamid di Instagram Story-nya, Senin (28/1). Aura yang cantik dalam balutan busana muslim tampak memeluk mesra sang suami.

6. Romantis, Sang Suami Terus Menemani Aura Kasih Di Tengah Isu Prostitusi Online


Romantis, Sang Suami Terus Menemani Aura Kasih Di Tengah Isu Prostitusi Online
Instagram/aurakasih

Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral pada 22 Januari 2019. Sejak saat itu, Aura sering membagikan foto bersama sang suami. Sosok bule asal Brazil ini pun dengan setia mendampingi Aura di tengah isu prostitusi online yang menimpanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru