Jungkook BTS Beli Apartemen Mewah Rp 24,5 Miliar Tunai, Tempat Tinggal Artis-Artis Terkenal
Twitter
Selebriti

Sederet idol, aktris dan aktor papan atas tinggal di kompleks apartemen yang baru dibeli Jungkook.

WowKeren - Jungkook menjadi member Bangtan Boys selanjutnya yang memiliki apartemen sendiri. Jumat (28/1), member termuda BTS itu dikabarkan membeli satu unit apartemen di "Trimage" pada Oktober 2018.

Unit apartemen yang dibeli Jungkook dilaporkan seharga 1,95 miliar Won atau sekitar Rp 24,5 miliar. Sama seperti Suga dan Jin, idol kelahiran 1997 itu membayarnya tunai, tanpa menerima pinjaman apapun.

Sebelumnya, J-Hope juga membeli satu unit apartemen di "Trimage" pada 2016. Namun ia menerima pinjaman dari Woori Bank dan melunasinya pada September 2018. Dengan begitu ada dua member BTS yang memiliki unit apartemen di "Trimage".


"Trimage" merupakan kompleks apartemen mewah yang terkenal sebagai tempat tinggal para idol dan artis papan atas. Selain J-Hope dan Jungkook, idol-idol yang tinggal di sana adalah Choi Siwon, Kim Heechul, Leeteuk dan Eunhyuk, Sunny Girls' Generation, Hero Jaejoong JYJ, Yong Jun Hyung Highlight serta Yura Girl's Day.

Sederet aktor dan aktris bintang papan atas juga tinggal di "Trimage". Diantaranya adalah Seo Kang Joon, Park Shi Hoo, Jeon Hye Bin, Kim Sang Joong, Yeon Woo Jin, Kim Ji Hoon dan Kim Ji Hoon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait