Ikuti 'The Masked Singer',  Ken VIXX Berhasil Pukau Penonton
TV

Raja dari acara ini bahkan merasa jika dirinya akan kalah setelah menyaksikan penampilan Ken yang memukau.

WowKeren - Pada Minggu (27/1), "The King of Masked Singer" menayangkan episode terbarunya. Dalam episode ini, identitas dari peserta dengan nama samaran "Metal Boy" akhirnya terungkap.

"Metal Boy" sendiri tampil mengesankan ketika menyanyikan lagu Lim Chang Jung yang berjudul "There Has Never Been A Day I Haven't Loved You". Ia juga berhasil memukau penonton selama menyanyikan lagu "Beautiful Tomorrow" milik Park Hyo Shin. Alhasil, ia pun berhasil menang di dua babak pertama.

Penampilan yang mengesankan dari "Metal Boy" ini bahkan sempat membuat "raja" dari acara tersebut sedikit rendah diri. Sebab ia merasa tidak akan bisa mempertahankan gelar kemenangan yang telah diraihnya selama kali berturut-turut tersebut.

Penampilan apik "Metal Boy" juga tidak luput dari pujian para panelis. Bahkan salah satu panelis mengatakan jika "Metal Boy" seolah-olah telah memenangkan gelar "raja" sebanyak lima kali. Panelis juga memuji keberanian "Metal Boy" yang memutuskan untuk memilih lagu sulit di putaran ketiga.


Namun "Metal Boy" harus mengakui keunggulan peserta dengan nama samaran "Burning Widow" di babak ketiga dengan perolehan suara 32 dibanding 67. Setelah kalah, "Metal Boy" pun membuka topengnya dan berhasil membuat penonton di studio bersorak gembira. Pasalnya, "Metal Boy" kemudian terungkap sebagai vokalis utama VIXX, Ken.

Setelah membuka topengnya, Ken pun memberikan tanggapan singkat. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk menunjukkan kepada orang-orang jika kemampuan vokalnya telah meningkat.

"Aku ingin menunjukkan kalau aku sudah membaik (kemampuan vokal). Sejujurnya aku ingin menjadi raja. Sebab belum pernah ada idol laki-laki yang telah menjadi raja," ungkapnya. "Aku bertekad untuk itu, tapi tantangan ini sendiri memiliki makna yang sangat dalam."

Penampilan Ken ini merupakan yang kedua kalinya di acara yang ditayangkan oleh MBC tersebut. Sebab sebelumnya ia juga pernah tampil sebagai peserta pada tahun 2015 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait