Heboh Video Joget Bareng Kumpulan Pria Bule, Ely Sugigi Beri Sindiran Menohok
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi juga menuliskan nasihat untuk para netizen yang mencibirnya.

WowKeren - Belum lama ini akun gosip @lambe_turah membagikan video saat Ely Sugigi asyik berjoget dengan diiringi musik hingga membuat sekelompok pria bule mengikuti tariannya. Usai menyaksikan video tersebut, tak sedikit warganet menyebut Ely sebagai seperti Hotman Paris Hutapea versi wanita. Pasalnya, Hotman dikenal sering berpesta sambil dikerumuni wanita cantik termasuk bule. Akan tetapi, banyak juga netter menegur Ely yang seolah-olah lupa diri dengan usianya.

Gara-gara video tersebut ramai diperbincangkan, Ely akhirnya memberi pembelaan dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada Minggu (27/1). Kekasih dari Irfan Sbaztian ini membagikan kembali video tersebut dan menuliskan nasihat seharusnya netizen tak perlu menghina karya miliknya. Wanita berusia 47 tahun ini juga mengungkapkan dirinya tak secantik wanita lainnya. Meski demikian ia tak mau dipandang sebelah mata.

"Bnyk orang hanya memandang sebelah mata saja ..apa yg saya lakuakn selalu salah..saya punya karya menyanyi di bilang gak pantes saya sama laki ganteng di bilng setingan ..jd yg pantes apa ya ..jual diri gak bakal laku kan karna fisik saya ..dan itu iuga tidak akan saya lakulan biar hidup saya susah seperti apapun..cari yg halal aja susah apa lagi yg haram..." tulis Ely di keterangan videonya. "Tolong hargai orang yg mau berkarya..jangan yg cantik2 aja ..bisa berkarya kasian yg muka standar kayak saya dong....nah makasih buat @itsbabafardhanzee yg uda buatin aku lagu janda 4 kali...semoga lagu tentng diri saya sendiri bisa ditrima oleh semuanya amin ...."

View this post on Instagram

Bnyk orang hanya memandang sebelah mata saja ..apa yg saya lakuakn selalu salah..saya punya karya menyanyi di bilang gak pantes saya sama laki ganteng di bilng setingan ..jd yg pantes apa ya ..jual diri gak bakal laku kan karna fisik saya ..dan itu iuga tidak akan saya lakulan biar hidup saya susah seperti apapun..cari yg halal aja susah apa lagi yg haram...tolong hargai orang yg mau berkarya..jangan yg cantik2 aja ..bisa berkarya kasian yg muka standar kayak saya dong....nah makasih buat @itsbabafardhanzee yg uda buatin aku lagu janda 4 kali...semoga lagu tentng diri saya sendiri bisa ditrima oleh semuanya amin ....thx @fzpro_indonesia @dedeomat @irfansbasztian15 @fugie_rey @dimas_pro_jogja @titik.boshe.777 @anggia_chan @karinaamoy89 @jusgeboy @baguzbaguzta @galuh_bilen


A post shared by elly sugigi (@ellysugigi_real_) on

Unggahan Ely tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memberikan dukungan dan semangat untuk Ely.

"Slalu support u...pantang menyerah biarkan yg nyinyir anggap aja angin buatan," tulis akun @kassandra***. "Sabar y mpok @ellysugigi_real_ begitulah manusia cm liat dr luarnya aja, anggap aja yg ngmg ky gtu syirik sm mpok @ellysugigi_real_ yg pnting mpok cari rejeki yg halal dan tidak merugikan siapa pun.. " sambung akun @dewi***.

"Bnr pok eli jgn yg cantik aja yg biasa aja juga harus bisa berkarya dan di hargai karyanya.." komentar akun @evi***. "Semangatt .mpokkk yg penting asyikkkk yg penting bs mengibur," tambah akun @titik***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru