Gelar Konser Solo Perdana, NCT 127 Cerita Dukungan Yunho TVXQ
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Para member bahkan mengatakan jika Yunho telah mendukung mereka sejak masih menjadi trainee.

WowKeren - Boy band jebolan SM Entertainment, NCT 127, telah menggelar konser perdana yang bertajuk "NEO CITY: SEOUL - The Origin" sejak Sabtu (26/1) lalu. Pada Minggu (27/1), para member menggelar konferensi pers menjelang penyelenggarakan hari kedua konser mereka.

Selama konferensi pers tersebut, para member membicarakan banyak hal yang berkaitan dengan konser sekaligus karier mereka di industri hiburan. Mereka juga menceritakan tentang kebahagiaannya bisa menyelenggarakan konser ini.

"Bisa memiliki kesempatan hebat seperti ini membuatku merasa bangga pada diriku sendiri dan terima kasih kepada semuanya yang telah membantu kami," terang Taeyong. "Aku juga sangat bahagia karena sesuatu yang telah ku impikan sejak menjadi trainee akhirnya menjadi kenyataan."

Para member kemudian menceritakan tentang dukungan yang mereka terima dari para seniornya di SM Entertainment. Antara lain seperti U-Know Yunho TVXQ, Xiumin EXO hingga Red Velvet.

"Kami sangat senang karena mereka datang. Mereka mengunjungi kami di belakang panggung sebelum konser dimulai dan kami benar-benar gugup," terang Mark Lee. "Mendengarkan tanggapan mereka setelah konser berakhir, mampu menghangatkan hati kami. Kami sangat bersyukur dan merasa tenang. Kami juga sangat berterima kasih."


Taeyong kemudian mengungkapkan jika Yunho telah banyak membantu mereka sejak masih menjadi peserta pelatihan. Sehingga para member bisa memiliki lebih banyak kekuatan setelahnya.

"Yunho telah membantu kami sejak masih menjadi trainee. Dia bahkan memantau penampilan kami saat berada di militer. Dia menunjukkan banyak kasih sayang, jadi ketika dia datang ke konser, kami merasa lebih nyaman," ungkap Taeyong. "Dia juga memberikan kami banyak nasihat, dan hal itu bisa memberikan kami banyak kekuatan. Ku pikir itu sebabnya kami bisa tampil dengan sukses di hari pertama."

Johnny juga mengungkapkan pemikirannya tentang Yunho dan mengatakan jika seniornya tersebut sangat menyukai Doyoung. Para member juga menceritakan tentang kebaikan yang telah ditunjukkan seniornya yang lain.

"Yunho mengatakan, 'Kalau aku melihat Doyoung sekali lagi, aku mungkin jatuh cinta kepadanya'. Ku pikir kami mampu menampilkan pesona kami secara individu," ujar Johnny. "Irene (Red Velvet) membelikan kami makanan ringan dan minuman untuk memberikan semangat. Kami sangat tersentuh dan juga menikmatinya," sahut member yang lain.

Setelah konser yang diselenggarakan di Seoul ini, NCT 127 akan melanjutkan konsernya di Jepang pada bulan Februari mendatang. Mereka juga akan mengunjungi tujuh negara lainnya untuk menggelar konser solonya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru