Digantikan Iis Dahlia, Billy Syahputra Dipecat 'Pagi Pagi Pasti Happy' Usai Ditegur KPI?
Instagram/bilsky16
TV

'Pagi Pagi Pasti Happy' tayangan Senin (28/1) menampilkan sosok Iis Dahlia sebagai co-host.

WowKeren - Ada yang berbeda dengan suasana "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3) pada tayangan Senin (28/1). Jika biasanya para host "P3H" adalah Uya Kuya, Billy Syahputra dan Angela Lee, justru sosok biduan Iis Dahlia ikut menjadi salah satu pembawa acaranya.

Apalagi ketika kehadiran Iis, sosok Billy tak tampak. Mungkinkan Iis akan menggantikan posisi Billy sebagai host sejak insiden hampir adu jotos dengan Indra Tarigan pengacara Kriss Hatta beberapa waktu lalu? Terlebih "P3H" belum lama ini juga diberi sanksi teguran tertulis dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran Billy selaku host hampir baku hantam dengan Indra sebagai bintang tamu .

Ketika ditanya perihal posisinya yang menggantikan Iis, ibu dua anak ini mengaku belum tahu. Namun Iis sempat membocorkan kalau dirinya sudah dihubungi pihak "P3H" sejak bulan Oktober 2018 lalu.

"Enggak ngerti gantiin siapa," kata Iis usai mengisi acara "P3H" di TransTV, jalan Tendean, Jakarta Selatan. "Aku sebenarnya udah di-calling acara ini dari Oktober tahun lalu."

Iis mengaku sudah lama diminta menjadi host "P3H", hanya saja hal tersebut bertabrakan dengan jadwal pekerjaannya. Mengetahui "P3H" berubah konsepnya, Iis akhirnya mencoba untuk memandu program tersebut.

"Enggak tau nih sebenarnya sudah dari tahun lalu, cuma aku masih ngelihat," lanjut Iis. "Cuma sekarang katanya udah mau ganti. Enggak kayak dulu lagi, ya sudah akhirnya aku mau. Nyoba dulu."


Perihal soal Billy yang bakal digantikan oleh dirinya atau tidak, Iis mengaku tak tahu soal itu. "Nah aku enggak tahu. Itu mah urusan orang dalam. Elu tanyanya ke (bagian) talent lah," pungkas wanita berusia 46 tahun ini.

Sementara itu, mengetahui Iis yang ikut memandu "P3H", netter pun memberikan beragam reaksi di kolom komentar akun @p3htranstv. Pihak "P3H" menyebut jika Billy tengah berlibur, namun netter menuding bahwa adik mendiang Olga Syahputra ini telah diberhentikan sementara atau dipecat.

"Lgi Piknik ato tercyduk ato di cutikan sm kpi ya??" komentar akun @silvana***. "Piknik atau emg di skors sementara???" sahut akun @christin***. "Lg piknik apa d pecat yg jls dong," sambung akun @ci_ka***.

"Nah gitu dong.. Klo ga ada Billy pasti eke nonton," tulis akun @hery***. "Hore....yg suka nyinyir dah g ada," balas akun @ninik***. "Billy di pecat karna banyak kasusss wkwkk bagus gk usah ada billy slmanya @p3htranstv," imbuh akun @fetty***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru