Sempat Dilarang Anak Pacaran Atau Menikah Lagi, Begini Pandangan Yuni Shara Soal Urusan Asmara
Instagram/yunishara36
Selebriti

Diketahui Yuni Shara telah menyandang status janda sejak tahun 2008 silam dan dua kali gagal menjalin asmara yang tak berlanjut di pelaminan.

WowKeren - Menyandang status janda dari pengusaha Henry Siahaan di tahun 2008 silam, penyanyi cantik Yuni Shara masih setia sendiri hingga saat ini. Sebelumnya, kakak kandung Krisdayanti ini memang pernah menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad dan Chico Hakim, namun tak berujung ke pelaminan.

Saat ini Yuni pun menyandang status sebagai single parent dengan dua orang anak laki-laki. Sementara soal urusan jodoh, wanita berusia 46 tahun ini memilih untuk pasrah pada takdir Tuhan.

"Waktu itu saya bilang saya enggak mau (pacaran) ternyata jadi," kata Yuni seperti dilansir dari Kumparan pada Senin (28/1). "Jadi, ya sekarang pasrah ajalah."

Meski masih jomblo, Yuni tidak menutup hatinya untuk pria. Hanya saja kini, ia mengharap jodohnya kelak adalah yang terbaik.

"Kalau saya harus sendiri enggak apa-apa, saya ada anak-anak," lanjut Yuni. "Kalau saya ada teman menua, ya enggak apa-apa, yang jelas minta yang terbaik saja."


Bila kelak Yuni menemukan pasangan yang tepat, ia tidak akan merahasiakan hubungan tersebut pada anak-anaknya. Bahkan jika kelak sudah serius dan berkeinginan untuk menikah lagi, ia akan meminta izin pada mereka.

"Saya tanya anak-anak saya dulu," sambung Yuni, "Takut backstreet."

Yuni bercerita bahwa dua putranya sempat melarangnya untuk berpacaran atau menikah lagi. Bukan karena apa, anak-anak Yuni memang tak ingin sang ibunda mengalami kegagalan dalam rumah tangga lagi.

"Proteksi iya," kata Yuni. "Mereka mungkin enggak ingin ibunya kecewa, gagal, otomatis mereka melarang saya punya pacar, melarang saya menikah, terus dia bilang, saya sudah tua. Jadi enggak usah begitu lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait