Netter Bahas Alasan Nayeon Trauma dan Tak Pede Saat Sisi Wajahnya Disorot Kamera
Selebriti

Netter menyayangkan kritikan yang ditujukan pada Nayeon soal sisi wajahnya hingga membuatnya trauma.

WowKeren - Penampilan memang menjadi salah satu hal yang paling penting bagi selebriti, termasuk para idol. Baik atau tidaknya penampilan di mata publik juga berpengaruh pada karier sebagian besar dari mereka.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz menyoroti kecenderungan Nayeon Twice untuk menghindar saat sisi wajahnya disorot kamera. Menurut netter yang mempublikasikan postingan, penyanyi kelahiran 1995 tersebut trauma karena dirinya pernah dikritik gara-gara sisi wajahnya.

Netter Bahas Alasan Nayeon Trauma dan Tak Pede Saat Sisi Wajahnya Disorot Kamera

Instiz

Sisi Wajah Nayeon

"Itulah kenapa dia selalu menutupi wajahnya atau sekalian menunjukkan seluruh wajah di depan kamera. Kita semua tahu kalau bagi idol, penampilan itu penting. Tapi aku harap orang-orang itu sadar apa yang mereka lakukan setelah membaca postingan ini. idol juga manusia," tulisnya.


Postingan ini mendapat cukup banyak komentar dari netter. Setuju dengan isi postingan, netter juga menunjukkan dukungan untuk Nayeon dengan berkomentar kalau sisi wajahnya kelihatan cantik.

"Sisi wajahnya kelihatan cantik, kok," komentar netter. "Im Nayeon... Orang yang aku cintai lebih dari segalanya di dunia ini... Ini benar-benar membuatku sedih... Bagian mana dari Nayeon yang nggak cantik?" ujar netter lainnya.

"Dia dikritik cuma karena sisi wajah? Dia cantik... Orang-orang memang kejam," kata netter. "Bisakah seseorang bilang padanya kalau tidak apa-apa menunjukkan sisi wajah pada kamera karena bagaimanapun dia kelihatan cantik?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru