Menderita Kanker di Usia 5 Tahun, Begini Kata Dokter Soal Pemicu Leukimia pada Putri Denada
Instagram/shakiraaurum
Selebriti

Denada awalnya juga tak menyangka dan dibuat bertanya-tanya soal pemicu penyakit yang diderita sang putri.

WowKeren - Orangtua mana yang bakal menyangka apabila sang buah hati akan terkena penyakit kanker. Hal itu pula yang dirasakan Denada saat mengetahui putrinya, Shakira Aurum, divonis menderita penyakit kanker darah atau leukimia.

Sebagai seorang ibu, Denada sempat dibuat bertanya-tanya akan penyebab Shakira harus menanggung penyakit mematikan tersebut. Padahal, perawatan serta gizi terbaik telah Denada berikan sepanjang 5,5 tahun hidup bersama Shakira.

"Semua apa yang untuk anakku makanan yang dia makan aku pilihkan sekali, aku belikan khusus buat dia. Semua sayur, semua buah itu hanya organik, semua daging semua ini hanya yang terbaik," ungkap Denada dilansir Good Friends inews TV. "Saya jaga anak saya itu betul-betul dengan seluruh jiwa dan raga."

Denada juga menyebut tidak ada garis keturunan keluarga Shakira yang pernah menderita kanker. "Tak pernah terbayangkan, enggak pernah sedikit pun terlewat di kepalaku bahwa itu akan terjadi," lanjut Denada.


Denada pun mengaku telah memberikan ASI ekslusif agar daya tahan tubuh Shakira kuat. Dokter pun menyatakan bahwa penyakit Shakira sama sekali tidak berhubungan dengan perawatan yang dirasa sudah diberikan dengan sangat tepat oleh Denada.

"Saya berikan yang terbaik kepada dia dari mulai lahir, saya berikan dia full eksklusif ASI," tutur Denada. "Sampai dokter bilang 'No, No, No, semua yang kamu lakukan itu sudah benar dan tepat, ini tidak ada hubungannya dengan itu."

Denada pun mengungkapkan pernyataan dokter tentang pemicu Shakira menderita leukimia. Menurut dokter, kanker ganas yang menyerang anak kecil memang tidak bisa diprediksi dan diketahui jelas penyebabnya.

"Satu hal yang harus kita ketahui tentang kanker anak, memang kanker anak sampai saat ini tidak pernah bisa diketahui apa penyebabnya," kata Denada. "Tidak bisa dicegah dan tidak bisa diketahui trigger-nya."

Oleh sebab itu, Denada pun kini tak berani bertanya-tanya mengenai alasan penyakit ini harus menyerang sang putri. "It's just happen, jadi kita benar-benar bicara tentang ungkapan Allah," tutup Denada.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait