Big Hit Ogah Komentari Kabar Jungkook BTS Beli Apartemen Mewah, Ini Alasannya
Twitter
Selebriti

Jungkook dikabarkan membeli satu unit apartemen seharga 1,95 miliar Won atau sekitar Rp 24,5 miliar secara tunai.

WowKeren - Kabar terbaru tentang Jungkook cukup menyedot perhatian publik. Jumat (28/1), Biz Hankook melaporkan bahwa member termuda Bangtan Boys (BTS) membeli satu unit apartemen di "Trimage" pada Oktober 2018.

Unit apartemen yang dibeli Jungkook dilaporkan seharga 1,95 miliar Won atau sekitar Rp 24,5 miliar secara tunai, tanpa menerima pinjaman apapun. Big Hit Entertainment pun menanggapi kabar tersebut, tapi menolak untuk mengkonfirmasi benar atau tidaknya Jungkook membeli apartemen di "Trimage".

"Kami tidak bisa membenarkan atau membantah apakah Jungkook telah membeli apartemen karena itu adalah masalah pribadi artis kami," ujar Big Hit Entertainment.


"Member-member BTS saat ini hidup bersama di asrama. Kami merasa harus berhati-hati saat membicarakan soal rencana hidup masa depan para member karena ini juga merupakan masalah pribadi mereka," tambah Big Hit.

Sementara itu, "Trimage" merupakan kompleks apartemen mewah yang terkenal sebagai tempat tinggal para idol dan artis papan atas. Diantaranya adalah Choi Siwon, Kim Heechul, Leeteuk, Eunhyuk, Sunny Girls' Generation, Hero Jaejoong JYJ, Yong Jun Hyung Highlight, Yura Girl's Day, Seo Kang Joon, Park Shi Hoo, Jeon Hye Bin, Kim Sang Joong, Yeon Woo Jin, Kim Ji Hoon dan Kim Ji Hoon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait