Park Bo Gum Senang BTS Sempatkan Nonton 'Encounter' Meski Super Sibuk
star.mt.co.kr
Selebriti

Park Bo Gum membahas tentang member-member BTS yang menonton dramanya.

WowKeren - Park Bo Gum baru saja merampungkan syuting "Encounter" yang tamat pekan lalu. Ia membahas tentang drama tvN yang dibintanginya bersama Song Hye Kyo tersebut dalam wawancara dengan sejumlah media.

Park Bo Gum dikenal bersahabat baik dengan V Bangtan Boys. Ia pun ditanya apakah pemilik nama Kim Taehyung itu menonton "Encounter" atau tidak.

Park Bo Gum menjelaskan bahwa V tidak bisa menonton semua episode yang ditayangkan sekitar akhir tahun karena terlalu sibuk. Seperti diketahui, BTS menghadiri hampir semua acara akhir tahun seperti penghargaan dan festival musik.


"Namun member-member BTS secara pribadi memberitahuku tentang kesan mereka tentang drama ('Encounter'). Aku sangat berterima kasih karena mereka menyempatkan waktu di tengah jadwal super sibuk mereka dan memberiku beberapa komentar," tambah Park Bo Gum.

Sementara itu, "Encounter" menceritakan kisah cinta Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) yang terhalang perbedaan latar belakang sosial. Mereka berakhir bahagia setelah menghadapi banyak rintangan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru